16 Desember 2017, Pertandingan Chelsea vs Southampton

Bandar Bola Online – Juara bertahan EPL, Chelsea mempunyai tekad untuk terus mengecilkan jarak  para juara atas klasemen. Untuk itu The Blues akan membidik keberhasilan menang waktu lakukan jamuan Southampton di Stamford Bridge pada hari Minggu (16/12) malam nanti.

16 Desember 2017, Pertandingan Chelsea vs Southampton

hingga kompetisi pekan ke 17 ini, Chelsea Rawan kehilangan gelar juara mereka di akhir musim nanti. Rival mereka, Manchester City sekarang ini berada kokoh di puncak klasemen  sukses mencapai 49 poin, unggul 14 poin dari mereka yang berada di peringkat 3 klasemen tatkala EPL.

Pada tengah pekan yang lalu, Chelsea berhasil menggapai  keberhasilan menang atas Huddersfield Town  skor 1-3. keberhasilan menang tersebut cukup spesial, mengingat dua rival mereka Setan Merah atau Liverpool dan Arsenal sama-sama menggapai  hasil sama. akan tetapi sayang, duo Manchester yang berada di peringkat 1 dan 2 juga menggapai  keberhasilan menang sehingga mereka tetap terpaut 14 poin dari puncak klasemen. Untuk itu mereka harus tetap menggapai  keberhasilan menang sembari mengharapkan ke-2 tim asal Manchester itu Tergelincir.

di akhir pekan musim sekarang ini mereka diberikan jadwal akan menjumpai Southampton. Selayak salah satu tim yang mempunyai reputasi Selayak tim kuda hitam, langkah The Saints musim sekarang ini mempunyai kelompok tidak mulus di mana mereka menempati peringkat 11 sesudah cuma mampu menggapai  1 keberhasilan menang di 5 kompetisi  paling akhir mereka di EPL.

Chelsea sejatinya tidak perlu khawatir  kunjungan The Saints di akhir pekan musim sekarang ini. Masalahnya mereka tercatat cuma kalah 1 kali dari enam perjumpaan  paling akhir mereka melawan Southampton di mana kekalahan itu berlangsung pada tahun 2015 yang lalu. sesudah kekalahan itu Chelsea menggapai  3 keberhasilan menang bernasib baik atas The Saints, di mana  paling akhir kali mereka menghajar Southampton di Stamford Bridge  skor 4-2.

Walau mempunyai rekor yang apik, Chelsea tidak boleh meremehkan tim buatan Mauricio Pellegrino ini. Dua minggu yang lalu mereka sempat  bikin Manchester City kewalahan dan baru dibekuk di masa injury time berkat gol Raheem Sterling. Minggu lalu, mereka berhasil menahan Arsenal  skor 1-1. Oleh disebabkannya ada kans bagi The Blues untuk tersandung jika mereka menganggap remeh laga ini.

Jelang laga ini pengasuh Antonio Conte infonya tidak mempunyai masalah cedera yang bermakna . cuma saja Alvaro Morata infonya memperoleh cedera pada kompetisi kontra Huddersfield tengah pekan yang lalu, sehingga ia akan menemani David Luiz di ruang perawatan Chelsea pada kompetisi ini.

Conte sendiri kebolehjadian akan membuat turun skema 3-4-2-1  Eden Hazard yang diplot Selayak false nine. Hazard kedepannya akan ditopang oleh pergerakan Willian dan Pedro di pos gelandang serang. Di lini tengah Cesc Fabregas akan berduet  N’Golo Kante untuk mengatur aliran bola The Blues, tatkala gawang mereka akan tetap dikawal oleh Thibaut Courtois.

Di kubu tim tamu, Mauricio Pellegrino datang ke London  keyakinan diri tinggi. tak ada satupun pemainnya yang alami cedera sehingga ia bisa membuat turun skuat paling baiknya pada kompetisi ini.

Pellegrino diprediksi akan membuat turun skema 4-2-3-1 pada kompetisi ini  Charlie Austin Selayak juru gedor utama mereka pada kompetisi ini. ia kedepannya akan dibantu oleh trio Dusan Tadic, Steven Davis dan Nathan Redmond di pos gelandang serang. Di lini pertahanan, Virgil Van Dijk akan bekerja sama juga  Wesley Hoedt untuk mengawal Fraser Forster selaku penjaga gawang utama mereka pada kompetisi ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *