Ancelotti Dukung Bayern Datangkan Sanchez

qhd5283.com – Carlo Ancelotti telah membongkar kembali pintu bagi Bayern Munich untuk pindah membuat datang pemain depan Arsenal Alexis Sanchez.

Ancelotti Dukung Bayern Datangkan Sanchez

Kepala Negara Bayern Uli Hoeness minggu ini kelihatannya berusaha, menamatkan speculation bahwa juara Bundesliga akan membuat maju tawaran untuk Sanchez, yang mempunyai sisa satu tahun dalam perjanjian Arsenal-nya, tunjukkan bahwa Club tersebut tak akan membayar banyak uang untuk pemain yang lebih tua.

akan tetapi  pemain internasional Chili yang bersiap menjumpai Jerman di final Piala Konfederasi hari Minggu, Ancelotti menerangkan bahwa dia akan tertarik untuk membawa pemain mempunyai usia 28 tahun Sanchez ke Bayern.

“Jika sesuatu peluang nampak, Club akan siap,” kata Ancelotti dalam sesuatu perjumpaan Sarana untuk menandai hari pertama persiapan pra-musim Bayern pada hari Sabtu.

“Ada banyak kabar angin Alexis ialah pemain hebat tapi bukan cuma satu didunia, saya suka Alexis.”

Hoeness menyebutkan Bayern tak akan bersedia membayar biaya di wilayah € 100 juta untuk anak-anak mempunyai usia 29 dan 30 tahun tapi Ancelotti kelihatannya lebih tertarik untuk melakukan kesepakatan  Sanchez.

“Ada kebolehjadian di Transfer window, yang bisa di banyak arah,” kata Ancelotti. “Saya percaya bahwa pasar sekarang ini agak gila  dan Bayern bukanlah Club gila.

“Saya tahu budaya Club ini dan tak akan memohon pemain yang Club harus membuat habis jumlah gila, tapi jika ada peluang, mengapa tidak?”

Sanchez umumnya tidak berkeberatan waktu tampil di sesuatu perjumpaan pers pada hari Jumat  Claudio Bravo dari Manchester City, pemain depan langsung menanya pada reporter apakah dia akan gabung  kiper Etihad Stadium.

“Pertanyaan bagus!” Kata Sanchez. “sekarang ini saya konsentrasi pada Piala Konfederasi, sekarang ini selesai, saya akan melihat apakah saya tinggal atau tidak.”

waktu ditekan, Sanchez menambah: “Ya [masa depan saya] sudah jelas, tapi saya tidak bisa memberikan info Anda.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *