AS Monaco Siapkan Strategi Financial

AS Monaco Siapkan Strategi Financial – Setelah menetapkan diri menjadi juara Ligue 1 musim 2016-2017. AS Monaco langsung Serbu bursa transfer Dan hasilnya Youri Tielemans yang masih berumur 20 tahun sebagai gelandang di mintai tandatangan oleh As Monaco. Youri Tielemans Di banddrol dengan harga 25Jt euro Dari Anderlecht Dengan kontrak kerja Langsung 5 Tahun. Anderlecht Merasa Gembira karena harga yang di tawarkan oleh AS Monaco merupakan harga yang tertinggi yang ia capai selama menjadi pemain bola.

Namun di Kabar yang baik Ini ada kabar buruknya yaitu ;  AS Monaco menjual pemain yang berganya yaitu Bernardo Silva. Bernardo Silva Di Lepas Oleh AS Monaco Dengan mahar 50Jt euro. Club yang menginginkan tanggan Bernardo Silva ialah club papan atas liga inggris Man City. ya strategi ini di buat AS Monaco Untuk Mengumpulkan Pundi-pundi uang untuk anggaran belanja mereka di musim yang akan datang. Dari kedua transaksi tersebut AS Monacoo mendapatkan keuntungan 25Jt EURO.

Lihat Prediksi bola di asikbet.org. Selain Bernardo Silva, Tielemans juga di incar club papan atas liga premier inggris yaitu man ciy. Tetapi Tielemans menolak kontrak tersebut. karena Tielemans Berfikir nanti di Man City kariernya akan terhalang. a persaingan pemain di liga premier inggris sangatlah ketat sehingga purlu persiapan matang untuk pemain hidjrah ke liga inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *