Hasil Skor Akhir Chelsea vs Bournemouth

Judi Bola Online – Chelsea berhasil melesat ke semifinal Carabao Cup usaiĀ  dramatis mencampakkan Bournemouth lewat keberhasilan menang 2-1 dalam laga perempat final yang dilaksanakan di Stamford Bridge, Kamis (21/12) dini hari WiB.

Hasil Skor Akhir Chelsea vs Bournemouth

The Blues unggul lebih dahulu lewat gol Willian di babak pertama. keberhasilan menang di depan mata tuan Tempat Tinggal nyaris sirna pada waktu itu Dan Gosling mempersamakan skor di menit-menit akhir. akan tetapi Alvaro Morata nampak Selayak pahlawan Chelsea lewat golnya jelang laga usai.

Bermain di depan supporter sendiri, Chelsea mencari jalan langsung menghimpit sejak menit pertama. Sayang terjangan gempuran yang coba dibangun Cesc Fabregas cs tetap gagal membongkar pertahanan tim tamu.

Chelsea selanjutnya membongkar kelebihan di menit 13. Berawal dari kerja bersama cantik antara Michy Batshuayi dan Kenedy, bola didapat Fabregas yang lantas memberikan assist pada Willian untuk dituntaskan menjadi gol.

Tuan Tempat Tinggal mendapat beberapa peluang untuk menambah kelebihan, sayang tidak ada gol tercipta hingga skor 1-0 menjadi hasil tatkala waktu turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Bournemouth mencari jalan lebih berani keluar lakukan serangan dan sempat beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Chelsea.

sesudah senantiasa melakukan perjuangan, Bournemouth selanjutnya berhasil mempersamakan kedudukan di menit-menit awal injury time. berondongan melengkung yang dilepas Gosling dari tepi kotak penalti tidak mampu dijangkau Willy Caballero.

Laga pun layaknyanya bakal berlanjut ke babak extra time. akan tetapi Chelsea berhasil memberi respon kilatĀ  langsung kembali unggul lewat sontekan Morata meneruskan assist Eden Hazard. Skor 2-1 menjadi hasil akhir laga ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *