Hasil Skor Akhir Juventus vs AS Roma

Bola Online Terpercaya – Juventus lakukan jamuan AS Roma di Allianz Stadium pada giornata 18 Serie A 2017/18, Minggu (24/12). Grande partita antara dua tim empat besar ini berkesudahan 1-0 untuk keberhasilan menang tuan Tempat Tinggal.

Hasil Skor Akhir Juventus vs AS Roma

Juventus membongkar kelebihan lewat gol eks bek Roma, yakni Mehdi Benatia, pada menit 18. Gol itu lantas terbukti menjadi pembeda.

Hasil ini  bikin Juventus berhasil menjaga selisih satu poin (45-41)  Atasan atau bisa dikatakan bos utama klasemen Napoli, yang menang 3-2 atas Sampdoria. akan tetapi Juventus membuat lebar jarak jadi empat poin  peringkat tiga inter Milan, yang tidakluk 0-1 di kandang Sassuolo. tatkala itu, Roma tertahan di posisi empat  38 angka.

pengasuh Massimiliano Allegri tidak dapat memainkan Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio dan Benedikt Howedes. Wojciech Szczesny, Benatia dan Miralem Pjanic pun jadi starter melawan eks Club mereka. Paulo Dybala lagi-lagi dicadangkan, disebabkan tidak cocok  sistem baru 4-3-3 yang diterapkan Allegri.

Roma, yang senantiasa kalah dalam 7 lawatan  paling akhir ke markas Juventus, mencari jalan mematahkan streak jelek tersebut. pengasuh Eusebio Di Francesco bisa meramu sistem terkuatnya, terhitung tridente Stephan El Shaarawy, Diego Perotti dan Edin Dzeko di lini depan. Patrik Schick harus rela jadi simpanan.

akan tetapi tekad Roma untuk memperbaiki catatan mereka di Turin memperoleh pukulan pada waktu itu Benatia membobol gawang Alisson. Gol itu tercipta lewat sesuatu kemelut di depan gawang dari corner Pjanic.

Roma mencari jalan membalas. cuma sayang, terjangan El Shaarawy dari operan Perotti tetap bisa dimentahkan oleh Szczesny  refleksnya. Radja Nainggolan juga punya peluang, tapi berondongan setengah volinya melayang diatas mistar.

sesudah jeda, Roma tetap kesusahan membangun terjangan gempuran. sesudah 15 menit babak ke-2 berjalan dan tak ada perkembangan, Di Francesco langsung melakukan dua pergantian beruntun. Schick masuk untuk El Shaarawy, akan tetapi Kevin Strootman digantikan Lorenzo Pellegrini.

Allegri juga melakukan dua pergantian. Juan Cuadrado digantikan Federico Bernardeschi, akan tetapi Blaise Matuidi digantikan Claudio Marchisio.

situasi  tak banyak berpindah tempat. Roma sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola, tapi tak mudah bagi mereka untuk melacak peluang menembak. Roma justru memperoleh peluang emas di menit-menit akhir, lewat Dzeko juga Schick, tapi hasilnya tetap nihil.

Juventus sendiri punya tambah banyak peluang, tapi penyelesaian selanjutnya tidak optimal. Andai Gonzalo Higuain tak mencampakkan-buang peluang, Juventus mungkin bisa menang  margin lebih lebar. Dari enam shots Higuain, tak satupun yang on target.

Satu gol dari Benatia pun sudah cukup bagi Juventus untuk menjinakkan Roma dan membuat aman tiga angka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *