Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Villarreal

Situs Taruhan Bola – Juara bertahan La Liga, Los Blancos (Real Madrid) kembali meneguk pil pahit di kompetisi Jornada ke 19 La Liga. lakukan jamuan Villarreal di Santiago Bernabeu, Los Blancos harus meneguk kekalahan tipis 0-1.

Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Villarreal

Gol keberhasilan menang Villarreal dicetak oleh Pablo Fornals di menit-menit akhir babak ke-2.

Tampil di depan publik mereka sendiri, Los Blancos (Real Madrid) tampil merajai di 15 menit awal laga. Mereka  bikin tim tamu kesusahan untuk meluaskan permainan berkat taktik lakukan serangan mereka.

Peluang beresiko Madrid pertama lahir di menit 18. ialah Marcelo yang melepaskan berondongan roket ke arah gawang Villarreal akan tetapi Sergio Asenjo  sigap mematahkan peluang itu. Empat menit berselang Asenjo kembali melakukan pertolongan cemerlang untuk mematahkan Sepakan bebas Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri kembali mendapat peluang emas di menit 29. Mendapat asupan umpan matang dari Luka Modric, Ronaldo berhasil berhadapa satu lawan satu  Asenjo, akan tetapi peluang emas itu gagal dimaksimumkan sesudah berondongannya melebar dari gawang Villarreal.

Jelang babak pertama selesai, Madrid memperoleh dua peluang emas dari sepakan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. akan tetapi dua berondongan itu gagal membuahkan gol sesudah berondongan Bale melebar dari gawang tatkala peluang Ronaldo kembali dipatahkan Asenjo. Skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Dikala masuk babak ke-2, pengasuh Javier Calleja menambah amunisi lini serang Villarreal. Dani Raba ditarik keluar untuk digantikan eks pemain Madrid, Denis Cherysev.

Sang striker ini tak membutuhkan waktu lama untuk memberi ancaman gawang eks Clubnya melewati berondongan mendatar di menit 47 tetap melebar dari gawang Navas. 5 menit berlalu giliran Asenjo kembali dipaksa melakukan pertolongan cemerlang untuk menggagalkan berondongan voli Toni Kroos.

Sadar berlangsung kebuntuan di timnya, Zinedine Zidane mengambil ketetapan untuk melakukan pergantian pemain. Gareth Bale dan isco ditarik keluar untuk digantikan  Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Di wilayah musuh Javi Calleja menarik keluar Carlos Bacca untuk digantikan  Enes Unal.

Asik membombardir Villarreal, Los Blancos (Real Madrid) justru kebobolan di menit 87. melewati skema terjangan gempuran balik, Denis Cherysev melepaskan umpan terukur ke Enes Unal akan tetapi berondongan sang striker berhasil ditepis Keylor Navas. akan tetapi apesnya, bola tepisan Navas jatuh tepat di kaki Pablo Fornals yang lantas diakhiri  cantik melewati berondongan chipnya. Skor berpindah tempat menjadi 0-1 untuk kelebihan tim tamu.

Kubu tuan Tempat Tinggal mencari jalan untuk menggenjot terjangan gempuran mereka, akan tetapi hingga wasit meniupkan peluit tanda berselanjutnya kompetisi skor tidak berpindah tempat untuk keberhasilan menang Villarreal.

Berkat keberhasilan menang ini Villarreal naik ke peringkat 5 tatkala La Liga, tatkala Los Blancos (Real Madrid) tetap tertahan di peringkat 4  sukses mencapai 32 poin, ketinggalan 16 poin dari Barcelona di peringkat pertama. Jarak ini mempunyai potensi semakin melebar jika Barcelona menggapai  keberhasilan menang kontra Real Sociedad pada hari Senin (15/1) dini hari nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *