Momen Gibran Potongkan Martabak Buat AHY

Momen Gibran Potongkan Martabak Buat AHY Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka kembali berjumpa bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kali ini AHY datang ke Gibran di Markobar Cafe, Transmart Pabelan, Sukoharjo, Senin (9/4/2018).
Tiba di Transmart, AHY segera sebabkan heboh pengunjung. AHY pun meluangkan waktunya untuk melayani pengunjung berswafoto.
Masuk ke kedai Markobar, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat itu disambut oleh Gibran. Mereka saling berjabat tangan dan cipika-cipiki.
Kedua anak presiden itu sama-sama tampil enjoy malam ini. AHY mengenakan kemeja enjoy warna biru tua, celana hitam dan sepatu warna biru tua.
Sedangkan Gibran mengenakan kaus oblong warna putih bergambar Menteri Susi Pudjiastuti yang bertuliskan ‘Tenggelamkan’. Seperti biasa, Gibran termasuk mengenakan sepatu jenis sneakers.
Gibran pun mempersilakan AHY duduk di bangku kafe. Martabak 8 rasa pun di sediakan untuk AHY. Gibran lebih-lebih memotongkan martabak dan menyajikannya ke piring.
“Enak martabaknya,” kata AHY sambil mengacungkan jempol.
Sambil makan, mereka berdua terlihat mengobrol bersama akrab. Dalam jumpa pers, AHY mengaku tidak membahas hal-hal berkaitan politik.
“Malam ini tidak ada kaitannya bersama politik. Saya hanya menginginkan menikmati kondisi dan mencicipi markobar. Dulu dulu di Jakarta Mas Gibran bilang kalau ke Solo mampir, saya nyatakan ‘ya saya dapat mampir’,” katanya.
Salah satu obrolannya ialah tentang peluang-peluang usaha kuliner yang seharusnya sanggup dimanfaatkan oleh masyarakat. Dia pun mengapresiasi usaha Markobar Gibran yang kini telah punya 33 cabang.
“Kuliner ini keliru satu kesempatan besar bisnis. Makanan lokal khas Indonesia sebenarnya sanggup dinikmati oleh konsumen lokal. Kita bicara peluang-peluang, itu tantangan yang serba digital hari ini, yang sanggup digantikan oleh mesin,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *