Wilshere Kembali Bermain Di Tim U-23 Arsenal | Situs Judi

bola828.asia – Bintang Arsenal, Jack Wilshere, di info-kan sudah kembali bermain  lakukan belaan tim U-23, bersamaan targetnya untuk bangkit usai alami cedera.

Wilshere Kembali Bermain Di Tim U-23 Arsenal | Situs Judi

wilshere-kembali-bermain-di-tim-u-23-arsenal-situs-judi

Pemain 25 tahun absen sejak April silam, pada waktu itu ia alami cedera kaki di masa-masa akhir peminjamannya di Bournemouth.

Wilshere dikira-kira takkan diturunkan Gunners di laga pembuka Premier League melawan Leicester City akhir pekan musim sekarang ini, di mana staff medis Club memohonnya untuk mulai membangun kebugaran  bermain  tim junior, berbasickan Evening Standard.

Sang gelandang bisa menjadi akan membeli Arsenal U23 di laga perdana mereka di musim anyar  melawan Derby County awal pekan depan, atau pada waktu itu beranjangsana markas Manchester City di 21 Agustus.

Masa depan Wilshere di London Utara infonya terus dipenuhi tanda tanya  status perjanjiannya yang tinggal tersisa satu tahun lagi, akan tetapi laporan paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat menyebutkan ia siap bertahan dan memperjuangkan tempatnya di tim utama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *