3 Alasan Jadon Sancho Sebaiknya Memilih Pindah ke Liverpool

3 Alasan Jadon Sancho Sebaiknya Memilih Pindah ke Liverpool Kelanjutan karier Jadon Sancho di Borussia Dortmund tengah menjadi bahan spekulasi. Pemain asal Inggris itu berpotensi meninggalkan klub di dalam sementara dekat.

Bukan rahasia ulang jikalau Sancho menjadi Agen Sbobet incaran banyak klub besar Eropa. Liverpool, Manchester United, Barcelona dan Real Madrid, telah dikaitkan dengan mantan pemain Manchester City itu.

Sancho mencatatkan 7 gol dan 9 assist dari 19 pertandingan untuk Dortmund pada musim ini. Meski penampilannya tidak buruk, interaksi Sancho dengan klub dikabarkan tengah tidak bagus.

Belakangan ini Sancho kerap dicadangkan oleh pelatih Lucien Favre. Sebelumnya, Sancho termasuk sempat mendapat denda sebab terlambat ulang ke Dortmund, sehabis jeda internasional.

Situasi itu menghidupkan rumor Sancho telah tak betah di Signal Iduna Park. Sancho kabarnya idamkan pergi dari Dortmund pada Januari mendatang.

Liverpool dan Manchester United disebut-sebut akan mengajukan tawaran untuk merekrut Sancho pada bursa transfer Januari. Namun, Anfield dapat menjadi tempat yang pas untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Berikut ini tiga alasan mengapa Jadon Sancho sebaik perlu pindah ke Liverpool berdasarkan analisisi Sportskeeda.
1. Jurgen Klopp Bisa Mengeluarkan Potensi Terbaiknya
2. Gaya Bermain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *