4 Fakta Menarik Setelah Persib Kalah dari Madura United

4 Fakta Menarik Setelah Persib Kalah dari Madura United Persib Bandung terpaksa mengakui kelebihan Madura United di dalam laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung kalah tipis 1-2 dari tuan rumah di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu malam (5/10/2019).

Supardi Nasir dkk. memang unggul Agen Betting khususnya dahulu lewat gol Febri Hariyadi pada menit ketiga. Persib Bandung termasuk dapat tampil menyerang pada menit-menit awal pertandingan ini.

Namun, Madura United justru tampil lebih agresif mengupayakan membalas setelah kebobolan gol cepat itu. Mereka termasuk tidak mendambakan dipermalukan di depan pendukung sendiri.

Hasilnya, tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu membukukan dua gol yang sekaligus mengunci tiga poin. Gol pertama merupakan bunuh diri Nick Kuipers pada menit ke-26 dan selanjutnya adalah eksekusi penalti Beto Goncalves pada menit ke-64.

Dari catatan statistik, Madura United unggul di dalam segala hal. Mereka membukukan 66 persen penguasaan bola dan menorehkan 14 tembakan. Bandingkan saja dengan Persib yang hanya mencatatkan delapan tembakan.

Hasil ini membuat Madura United naik peringkat ke posisi ke-2 klasemen pas dengan 38 poin. Mereka masih tertinggal 10 poin dari Bali United yang berada di puncak klasemen mengoleksi 48 poin.

Posisi Persib Bandung masih tertahan di papan tengah, tepatnya peringkat ke-11 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 24 poin dari 21 pertandingan yang telah dijalani. Pertandingan ke-2 tim ini melahirkan empat fakta menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *