5 Transfer yang Diharapkan Terjadi sebelum Berakhirnya Januari

5 Transfer yang Diharapkan Terjadi sebelum Berakhirnya Januari Bursa transfer Januari 2020 bakal ditutup dalam hitungan jari. Sejumlah tim Eropa terus lakukan manuver guna meraih pemain incaran. Jelang penutupan, tetap banyak klub yang lakukan negosiasi.

Beberapa klub sudah meraih pemain idamannya. Tottenham Hotspur misalnya, sudah meraih Gedson Fernandes berasal dari Benfica, Ignacio Pussetto hijrah ke Watford, dan Liverpool menyongsong Takumi Minamoto.

Awal Januari ini, Manchester United gagal mendaratkan Erling Haaland berasal dari Red Bull Salzburg. Wonderkid asal Norwegia itu lebih memilih join bersama dengan Borussia Dortmund.

Dari Italia, AC Milan sukses meraih tiga pemain Agen Sbobet baru. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, dan Asmir Begovic. Menariknya, seutuhnya didapat bersama dengan gratis.

Dengan terus berjalannya sementara jelang penutupan bursa transfer Januari 2020, menarik untuk disimak apakah pemain-pemain di bawah ini bakal rubah klub.

Suporter Manchester United mampu menjadi gemas menanti kepastian ini. Sudah berhari-hari dibeeritakan, tetapi belum ada kata formal jelang berakhirnya bursa transfer Januari 2020.

Padahal, legenda hidup United, Paul Scholes sudah mendesak manajemen klub untuk segera menuntaskan transfer Fernandes berasal dari Sporting Lisbon.

“Klub perlu segera menolongnya. Saya kuatir dalam sebagian pekan ke depan pemain yang absen belum mampu kembali,” kata Scholes layaknya dilansir Metro.

“Solskjaer sepertinya terpaku bersama dengan pemain yang ada sekarang, dia tidak mampu berbuat apa-apa. Dia perlu pemain baru layaknya Bruno untuk menunjang tim ini secepatnya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *