6 Fakta Menarik Pasca Duel Sengit El Clasico

6 Fakta Menarik Pasca Duel Sengit El Clasico Pertandingan sarat gengsi El Clasico pada Barcelona kontra Real Madrid di dalam lanjutan La Liga di Camp Nou berakhir imbang bersama dengan skor 0-0 terhadap dini hari tadi WIB.

Ini bukan hasil yang lazim bagi pertandingan besar sekelas El Clasico. Hasil tanpa gol di dalam pertemuan pada Barcelona melawan Real Madrid paling akhir kali berlangsung terhadap 17 th. silam.

Setelah hasil imbang ini, Barcelona dan Real Agen Sbobet Madrid sama-sama mengoleksi 36 poin. Keduanya terhitung masih menduduki posisi teratas di klasemen saat Liga Spanyol.

Jalannya pertandingan tunjukkan Barcelona unggul di dalam penguasaan bola. Tapi, untuk urusan tembakan ke gawang, Real Madrid justru lebih baik ketimbang tuan rumah.

Walaupun partai El Clasico berakhir tanpa gol, namun memang pertemuan kedua tim berlangsung ketat. Simak 6 fakta menarik sanggup disimak sesudah laga Barcelona vs Real Madrid dini hari tadi, layaknya dilansir berasal dari Opta Joe:
6 Fakta El Clasico

1. El Clasico kali ini berakhir 0-0. Skor imbang tanpa gol El Clasico itu paling akhir berlangsung terhadap November 2002 atau 6235 hari silam.
2. Pada El Clasico kali ini, Real Madrid sukses melepaskan12 kali tembakan sepanjang 45 menit babak pertama. Angka berikut jadi yang paling banyak yang pernah dilaksanakan Madrid di El Clasico sejak musim 2003/2004.
3. Zinedine Zidane tidak pernah kalah di Camp Nou di dalam 5 pertandingan yang dijalaninya sebagai pelatih Real Madrid di semua kompetisi. (2 menang imbang). Dia pelatih pertama Los Blancos yang melakukannya.
5. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos jadi pemain bersama dengan penampilan terbanyak di dalam peristiwa El Clasico (44), melalui Manolo Sanchís, Francisco Gento, Xavi Hernández dan Lionel Messi (42 untuk tiap-tiap )
6. Casemiro menorehkan rekor luar sanggup di El Clasico dini hari tadi WIB bersama dengan catatan statistik: 4 kali tembakan (terbanyak di laga tersebut), 67 operan (terbanyak kedua di Real Madrid terhadap laga tersebut), Memenangkan 7 duel berasal dari 15 kali peluang (terbanyak di Madrid) dan 10 kali intersep (terbaik di laga tersebut).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *