Alasan Persija Rekrut Joan Tomas Meski Sudah Berusia 34 Tahun

Alasan Persija Rekrut Joan Tomas Meski Sudah Berusia 34 Tahun Mayoritas suporter di sarana sosial mempertanyakan ketentuan manajemen Persija Jakarta yang merekrut Joan Tomas. Gelandang asal Spanyol itu diproyeksikan sebagai pengganti Bruno Matos yang telah didepak.

Joan Tomas adalah pemain yang berperan sebagai Agen Sbobet pengatur serangan. Terakhir, ia memperkuat PAS Lamia di Super League atau kasta teratas Liga Yunani sejak Januari 2019.

Meski tampil di Liga Yunani, kemampuan Joan Tomas diragukan. Selain usianya yang tak ulang muda, Joan termasuk merupakan pendatang baru di Shopee Liga 1 2019.

Sikap skeptis nampak apakah eks pemain Villarreal dan Celta Vigo ini bisa beradaptasi cepat bersama kultur sepak bola di Tanah Air, mengingat Persija Jakarta butuh pemain yang siap dipakai.

“Kalau Joan Tomas, sebenarnya pilihan pelatih Julio Banuelos. Saya hanya terhubung sesuai kebutuhan pelatih,” kata Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus kepada wartawan.

“Tetapi, aku termasuk memandang bedasarkan prestasi dan ketentuan telah bulat. Kami sepakat membelinya,” ujar pria yang karib dipanggil FP itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *