Alexis Sanchez Telah Miliki Rencana Karier untuk Masa Depan

Alexis Sanchez Telah Miliki Rencana Karier untuk Masa Depan Pemain Manchester United yang sedang dipinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez, mengungkap ketertarikannya untuk bermain di Amerika Serikat. Namun, ia tak akan hijrah ke kompetisi tersebut di dalam saat dekat.

Sanchez menjadi jika dirinya masih kompeten Bandar Bola untuk menekuni kariernya di Eropa. Hal itu membuatnya menentukan Inter Milan sebagai persinggahan sementara.

Sanchez bergabung ke Inter Milan bersama dengan status pinjaman berasal dari Manchester United. Ia berharap sanggup ulang ke performa terbaiknya bersama dengan ulang ke Italia.

Pada masa mendatang, Sanchez tak menutup bisa saja untuk tampil di MLS. Ia tertarik untuk bergabung bersama dengan klub anyar MLS yang dimiliki oleh David Beckham, Inter Miami.

“Kemarin, banyak rumor yang mengaitkan saya bersama dengan Miami. Itu bukanlah perihal yang buruk karena mereka adalah klub baru,” ujar Sanchez.

“Namun, saya menjadi masih sanggup bermain di Eropa sepanjang lima sampai enam th. ke depan. Jadi saya masih akan berjuang di Eropa.”

“Setelah itu, MLS adalah kompetisi yang menarik. Saya akan perhitungkan untuk tampil di kompetisi tersebut,” ungkap Sanchez.

Sejak ganti ke Inter Milan, Sanchez belum mencatatkan penampilan bersama dengan klub tersebut. Peluang Sanchez untuk mencatatkan laga debut bersama dengan Inter Milan terbuka setelah jeda laga internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *