Alisson Becker Memastikan Liverpool Meraih Gelar Premier League

Alisson Becker Memastikan Liverpool Meraih Gelar Premier League Pemain Liverpool, Alisson Becker, bertekad menegaskan terkecuali klubnya tidak kembali finis di peringkat kedua pada Premier League 2019-20. Karena itu, Alisson siap menegaskan kemenangan Liverpool atas Manchester City sementara kedua klub bertanding pada laga pekan ke-12 Premier League.

Liverpool dapat menjamu Manchester Taruhan Bola City pada kelanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB. The Reds kini berada di puncak klasemen bersama dengan 31 poin. Mereka unggul enam angka atas Manchester City yang berada di posisi kedua.

Tuan rumah membidik kemenangan demi memperlebar jarak. Akan tetapi, perihal itu takkan mudah. Sebab, The Citizens terhitung bertekad tampil habis-habisan demi memangkas selisih angka.

Musim lalu, kedua tim terhitung bersaing ketat dan Liverpool hanya finis di peringkat kedua setelah Manchester City yang menjadi juara. Alisson tak rela perihal itu terulang kembali dan dikarenakan itu ia membidik kemenangan di setiap laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *