All New Honda CB150R StreetFire

All New Honda CB150R StreetFire

All New Honda CB150R StreetFire

All New Honda CB150R StreetFire jadi angkatan terkini berantai Honda CB150 yang lumayan laris manis di pasaran. Dengan bentuk terkini, motor yang jadi rival berat Yamaha V- Ixion ini bertambah ganteng serta kian banyak fiturnya.

Opini futuristik langsung terpancar dikala memandang muka depannya. Headlamp yang lumayan besar bermuatan lampu LED justru sebentar nampak semacam kepala manusia mesin, senantiasa aksi. Seolah jadi penyegar dari angkatan terdahulu yang memanglah telah gunakan lampu berdesain lancip. Saat ini, lampu depan bertambah melancip tetapi dengan aksen yang lebih jelas.

Penerangannya tidak butuh diragukan. Pancaran sinar putih dengan bagus mendobrak pekatnya kemalaman dikala riding malam hari. Bertambah terasa modern, sebab All New CB150R ini pula memanjakan mata dengan bentuk panel penanda full digital berlatar lampu corak biru. Bagus siang ataupun malam hari seluruh data di panel ini nampak dengan bagus.
Bandar Taruhan
Sejodoh lampu sein LED bermodel mendatar mengapit lampu penting. Bentuk lampu sein depan balik wujudnya seragam, tentu banyak menarik atensi para modifikator buat memburunya sebab desainnya memanglah betul- betul aksi.

Dikala awal berupaya menunggangnya, Reviewer OtoRider yang berpostur pada umumnya orang Indonesia, 170 centimeter, terasa kira- kira kikuk. Lumayan besar pula bodinya. Tetapi kala jalur, perihal itu pupus. Berupaya jalur ayal dahulu buat mengidentifikasi kepribadian mesinnya, terasa posisi setangnya amat aman khas motor pengembara.

Mulai mengerti kepribadian tarikannya, kita juga bawa motor ganteng ini buat mempelajari lebih dalam lagi. Dikala berjumpa jalan lurus, putaran bawahnya tidak sedemikian itu nendang. Respon mulai padat di atas 60 kilometer atau jam, ajakan mesin berkompresi 11. 3: 1 terasa berenergi.

Luang melihat takometer digital dengan grafis batangan. Masuk gigi 6, rasanya kecekatan motor semacam tidak meningkat. Kayaknya gigi keenam ini bertabiat overdrive, cuma memantapkan putaran mesin dibanding menaikkan kecekatan. Dengan Racelogic Performance Box, terdaftar kecekatan maksimum yang dicapai merupakan 109 kilometer atau jam.

Dalam peluang buat mencicipi handling sang CB150R ini, kita membawanya buat melibas tikungan- tikungan cepat( high speed corner) serta parabolik. Sangat motor berenergi 15. 7 dk ini amat lezat buat menikung.

Interupsi depan balik dengan sejodoh ban lebarnya terkategori sanggup memanjakan rider. Ban depan berdimensi 100 atau 80- 17 52P serta balik 130 atau 70- 17 62P amat cocok untuk yang gemar cornering. Ditambah lagi kedua ban ini telah tubeless, bertambah cocok bikin dibawa tur.

Berupaya menjelajahi kepadatan Bunda Kota yang terkenal hendak kemacetannya, All New Honda CB150R StreetFire terasa kurang ahli buat selap selip. Dengan sumbu cakra 1. 293 milimeter, kita sering mati tahap dikala ingin melekukkan diantara antrean mobil- mobil. Ah, kayaknya ini dampak penggunan ban besar, radius putar juga terpangkas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *