Antisipasi Virus Corona, Premier League Tiadakan Jabat Tangan Pemain sebelum Laga

Antisipasi Virus Corona, Premier League Tiadakan Jabat Tangan Pemain sebelum Laga Virus corona yang udah menyebar ke Eropa mulai berpengaruh dalam dunia sepak bola. Jabat tangan sebelum pertandingan di Premier League dapat ditiadakan sampai batas sementara yang belum ditentukan.

Keputusan selanjutnya disita sehabis tersedia 116 orang yang positif virus corona di Inggris.

“Jabat tangan di Premier League antara pemain dan Agen Sbobet wasit tidak dapat terjadi mulai akhir pekan ini sampai pemberitahuan lebih lanjut berdasarkan anjuran medis,” bunyi pengakuan Premier League, Jumat (6/3/2020).

“Pemain dan wasit tetap dapat melaksanakan sisa aktivitas protokoler sebelum pertandingan. Saat memasuki lapangan, ke-2 tim dapat tetap berbaris, disertai bersama musik Premier League, kemudian para pemain berasal dari tuan rumah dapat terjadi lewat lawan tanpa menjabat tangan mereka,” imbuhnya.

Selain itu, seluruh karyawan klub Premier League juga tidak dapat berpergian ke negara-negara berisiko tinggi. Bahkan menurut Mirror, keluar wacara memainkan laga Premier League tanpa pemirsa dalam sebagian pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *