Bali United Siap Tempur Melawan Persita Tangerang

Bali United Siap Tempur Melawan Persita Tangerang Pelatih Bali United, Stefano Teco Cuggurra enggan meratapi kekalahan berasal dari Preah Khan Reach Svay Rieng FC . Bali United kalah 1-2 berasal dari wakil Kamboja itu dalam laga lanjutan Grup G AFC Cup 2020, Selasa (25/2/2020) lalu.

Setelah ulang berasal dari Kamboja, Bali Unted segera menggelar latihan. Ini sebagai persiapan untuk menghadapi Persita Tangerang terhadap laga perdana Shopee Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/2020).

Tim dibagi menjadi dua. Satu tim berisi pemain yang Agen Sbobet bermain sejak menit pertama sementara menghadapi Svay Rieng FC hanya melaksanakan ice bathing di Mes Bali United. Sementara pemain lainnya berlatih di Lapangan Gelora Tri Sakti, Legian.

Meski baru promosi, Teco menilai Persita bukan tim sembarangan. Sosok Widodo Cahyono Putro di kursi pelatih disebutnya menjadi pembeda. Sebab, dia dulu melatih Bali United.

“Dia pelatih yang pegang banyak pemain sementara di sini Bali United. Pasti dia mengetahui banyak karakteristik pemain kami,” ucap Teco.

Disamping itu, Teco juga menyoroti empat pemain asing Persita. Mereka adalah Mateo Bustos, Eldar Hasanovic, Yevhen Budnik, dan Tamirlan Kozubaev.

Keempatnya menjadi wajah baru untuk pemain asing di Shopee Liga 1 2020. Mereka dipercayai dapat membawa dampak gebrakan di kompetisi yang disiarkan Indosiar, O Channel, dan Vidio.com tersebut.

“Kami respect bersama tim (lawan) yang berkunjung kesini (Bali). Bukan hanya pemain asing, tetapi pemain lokal. Mereka tentu punyai stimulus tinggi,” tegas Teco.

Menghadapi Bali United, Persita Tangerang udah tiba lebih cepat di Pulau Dewat. Persita memilih menginap di kawasan Ubud yang dekat bersama Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *