Barcelona Bakal Impor Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund

Barcelona Bakal Impor Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund Perburuan bek baru Barcelona memasuki babak baru. El Blaugrana diberitakan akan merekrut bek punya Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro.

Bek berusia 26 th. itu bergabung bersama Dortmund di th. 2016 silam. Sejak selagi itu ia udah mengantongi 111 tampilan untuk raksasa Bundesliga tersebut.

Musim ini Guerreiro masih menjadi andalan pelatih Lucien Taruhan Bola Favre. Ia udah tampil sebanyak 29 kali bagi Dortmund musim ini.

Namun Sport melansir bahwa Guerreiro berpotensi hengkang berasal dari Dortmund musim depan. Pasalnya ia kini menjadi incaran Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Guerreiro dibidik untuk menjadi pesaing Jordi Alba di sektor kiri pertahanan Barcelona.

El Blaugrana sendiri memang udah punyai pelapis untuk Alba. Ia adalah Junior Firpo yang direkrut Barca di musim panas th. lalu.

Namun Setien diberitakan tidak suka bersama performa sang bek sehingga ia mengincar Guerreiro yang performanya udah terbukti.

Laporan itu menyebutkan bahwa Barcelona sanggup memperoleh jasa Guerreiro bersama harga yang terjangkau.

Sang bek memang masih terikat kontrak memadai lama di Dortmund. Ia masih akan mengabdi kepada The Black and Yellow sampai th. 2023 mendatang.

Namun ia sanggup direkrut bersama mahar 25 juta Euro saja, sehingga Barcelona jadi tertarik untuk memilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *