Barcelona Fokus Kejar Lautaro Martinez

Barcelona Fokus Kejar Lautaro Martinez Barcelona dikabarkan jadi tertarik untuk mendatangkan Lautaro Martinez berasal dari Inter Milan. Petinggi Barcelona menilai jika Martinez adalah striker yang tepat untuk menukar Luis Suarez.

Barcelona merasakan ancaman yang ditebar Lautaro Taruhan Bola Martinez disaat berhadapan dengan Inter Milan. Petinggi Barcelona menilai jika Martinez punyai karakteristik yang serupa dengan Suarez.

Meski berstatus sebagai striker, Martinez tetap bermain sebagai anggota berasal dari tim. Ia kerap membuka ruang untuk rekannya dan mengirim assist.

Selain itu, Martinez merupakan teman setim Lionel Messi di timnas Argentina. Barcelona udah mendapat lampu hijau berasal dari Messi jika mendambakan mendatangkan Martinez.

Saat ini, Martinez punyai harga klausul penjualan sebesar 111 juta euro. Namun, klausul itu hanya aktif pada dua pekan pertama bulan Juli.

Karena itu, Barcelona baru bisa melayangkan tawaran setelah musim 2019-20 berakhir. Di pada selagi tersebut, Inter Milan mengupayakan mengimbuhkan kontrak baru kepada Martinez, dengan obyek untuk menghalau harga klausul penjualan Martinez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *