Barcelona Kalah Dari Granada Dengan Skor 0-2

Barcelona Kalah Dari Granada Dengan Skor 0-2 Barcelona kalah berasal dari Granada bersama skor 0-2 terhadap laga pekan kelima La Liga. Barcelona tak dapat membalas gol Granada yang dicetak Ramon Azeez dan Vadillo.

Barcelona segera dikejutkan oleh gol cepat Agen Betting tuan rumah. Baru dua menit laga berjalan, Ramon Azeez berhasil menaklukkan kiper Marc-Andre ter Stegen.

Berawal berasal dari kekeliruan Junior Firpo, Roberto Soldado lantas mengirimkan bola kepada Antonio Puertas yang menusuk ke kotak penalti. Puertas lantas melepas umpan ke tiang jauh dan bola berhasil disundul Azeez ke gawang tim tamu.

Setelah gol itu, Barcelona mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun Luis Suarez dan kawan-kawan. Namun, bukannya mencetak gol, Barcelona tambah kecolongan lagi.

Adalah Alvaro Vadillo yang mencatatkan namanya di papan skor lewat titik penalti terhadap menit ke-66. Wasit menunjuk titik putih sesudah Arturo Vidal handball di kotak terlarang. Skor menjadi 2-0 untuk Granada dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, Barcelona terpaku di posisi tujuh klasemen bersama tujuh poin. Sementara Granada naik ke singgasana bersama 10 angka.

Granada: 1-Rui Silva; 16-Victor Diaz, 6-German Sanchez, 22-Domingos Duarte, 15-Carlos Neva; 19-Angel Montoro, 21-Yangel Herrera, 12-Azeez; 23-Darwin Machis, 9-Roberto Soldado, 10- Antonio Puertas

Barcelona: 1-Marc-Andre Ter Stegen; 2-Nelson Semedo, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 24-Junior Firpo; 20-Sergi Roberto, 21-Frenkie de Jong, 4-Ivan Rakitic; 27-Carles Perez, 9-Luis Suarez, 17-Antoine Griezmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *