Barcelona Memanas, Netizen Bikin Komentar Menggelitik Seandainya El Barca Tanpa Messi

Barcelona Memanas, Netizen Bikin Komentar Menggelitik Seandainya El Barca Tanpa Messi Ruang tukar Barcelona sedang memanas. Klub raksasa La Liga tersebut mengalami krisis yang dipicu perang mulut pada sang megabintang, Lionel Messi dan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Kekisruhan itu berawal dari komentar pedas Abidal Taruhan Bola yang menyalahkan pemain Barcelona yang disebutnya seperti menusuk Ernesto Valverde dari belakang. Akibatnya, Barcelona memecat sang pelatih pada 14 Januari 2020 dan digantikan Quique Setien.

el Messi tidak terima dengan komentar Abidal tersebut. Dia menyerang balik Abidal dengan memintanya mengatakan siapa saja pemain yang dimaksud.

“Saya pikir ketika Anda berbicara berkenaan pemain-pemain, Anda harus menyebut nama mereka,” kata Messi, lewat Instagram storynya.

“Jika tidak, Anda menjelekkan kita seluruh dan justru membantu menyebar rumor yang tidak benar,” imbuh pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Para pemain Barcelona berdiri di belakang Messi, sampai menyebabkan posisi Abidal tersudut. Bahkan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sampai turun tangan. Sang presiden klub dikabarkan bakal menggelar pertemuan dengan Abidal untuk mendiskusikan era depan sang direktur.

Gara-gara kisruh tersebut sebagian pihak memprediksi Messi dapat saja bakal hengkang dari Camp Nou pada akhir musim.

Kisruh di didalam tubuh Barcelona tersebut dan sambungan era depan Lionel Messi tentu tak terlepas dari perhatian warganet. Sebagian netizen pun mengunggah komentar menggelitik dengan berangan-angan seperti apa terkecuali Barcelona tanpa Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *