Barcelona Pulang dengan Tangan Hampa

Barcelona Pulang dengan Tangan HampaBarcelona kudu menerima kenyataan pulang bersama dengan tangan hampa berasal dari Mestalla, markas Valencia. Menjalani laga jornada 21 La Liga, Sabtu (25/1/2020) malam WIB, Barcelona kalah 0-2 berasal dari Valencia.

Baik Valencia maupun Barcelona mengusahakan untuk bermain menyerang sejak awal laga. Valencia sempat beroleh penalti terhadap menit ke-12. Namun, Maximiliano Gomez gagal memaksimalkannya menjadi gol karena Marc-Andre ter Stegen sanggup laksanakan penyelamatan yang terlampau baik.

Kedua tim pun mengusahakan untuk beroleh gol pertama. Namun, hingga 45 menit pertama berakhir, tak satu pun gol tercipta.

Valencia kelanjutannya berhasil memecah kebuntuan Taruhan Bola lewat gol yang tercipta terhadap menit ke-48. Serangan bergelombang tim tuan rumah berakhir bersama dengan sebuah gol yang diakui bunuh diri Jordi Alba.

Sebuah tembakan di lepaskan striker Valencia, Maximiliano Gomez. Namun, tembakan selanjutnya membentur tubuh berasal dari Jordi Alba yang membuat perubahan arah bola secara mencolok dan masuk ke di dalam gawang Barcelona.

Dalam suasana tertinggal, Barcelona mengusahakan menaikkan serangan lewat duet Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Namun, justru tim tuan rumah yang sanggup menggandakan kelebihan terhadap menit ke-77.

Maximiliano Gomez yang tak terkawal di sisi kiri penyerangan tidak melenyapkan kesempatan sehabis beroleh umpan berasal dari Ferran Torrez. Memanfaatkan lini pertahanan Barcelona yang terbuka, Gomez melewatkan tembakan keras ke tiang jauh gawang Barcelona dan mengoyak jala gawang yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Valencia berhasil membobol kembali gawang Barcelona terhadap menit ke-81. Namun, gol yang dicetak oleh Gabriel Paulista itu dianulir oleh wasit yang menganggap terjadi pelanggaran terlebih pernah oleh pemain Valencia kepada Sergio Busquets waktu suasana sepak pojok.

Barcelona pun terus coba beri tambahan serangan di dalam waktu yang tersisa. Namun, Valencia sanggup menjaga gawangnya berasal dari kebobolan.

Barcelona kudu pulang berasal dari Mestalla bersama dengan tanpa mempunyai poin meski tetap berada di puncak klasemen mengingat Real Madrid baru dapat memainkan laga jornada 21 menghadapi Real Valladolid terhadap Senin (27/1/2020) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *