Barcelona Sempat Berencana Rekrut Carlos Vela, Sebelum Prince-Boateng

Barcelona Sempat Berencana Rekrut Carlos Vela, Sebelum Prince-Boateng Ternyata, Carlos Vela nyaris ganti ke Barcelona terhadap awal th. 2019 bersama dengan status pinjaman. Sayang klubnya sementara ini, Los Angeles FC, sebabkan kepindahannya menjadi rumit sampai batal terlaksana.

Seperti yang diketahui, Barcelona terhadap sementara itu sedang melacak penyerang baru untuk jangka pendek. Carlos Vela pun masuk didalam daftar incaran juara bertahan La Liga tersebut sementara itu.

Namun entah mengapa, sistem transfernya urung Pasang Bola Online terjadi. Barcelona pun berbelok ke Kevin-Prince Boateng yang sementara itu sedang bermain bersama dengan tidak benar satu klub Serie A, Sassuolo.

Keputusan itu sempat sebabkan gempar. Pasalnya, Boateng dinilai tidak punya rekam jejak ataupun kualitas yang pantas untuk memperkuat klub sebesar Barcelona. Namun terhadap akhirnya, peminjaman itu terjadi juga.

Setelah satu tahun, barulah terungkap alasan mengapa Vela batal berhimpun bersama dengan Barcelona sementara itu. Vela berbicara bahwa dirinya udah siap pindah, tapi klub memotong jalannya ke Nou Camp.

“Barca sesuaikan skenario untuk empat bulan terhadap sementara itu dan saya menerimanya gara-gara itu adalah kesempatan yang terlampau bagus,” ujar Vela kepada GQ.

“Saya tidak bakal berkata, ‘Oh, saya menginginkan dua th. dan kecuali tidak, saya tidak bakal pergi,” lanjut eks penggawa Arsenal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *