Bek Persija Berlatih Tinju di Rumah untuk Menjaga Kebugaran

Bek Persija Berlatih Tinju di Rumah untuk Menjaga Kebugaran Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, memiliki cara unik untuk mengisi kesibukan sepanjang jalankan latihan independent di rumah. Tony menentukan olahraga tinju untuk melatih kesehatan fisiknya.

Tony Sucipto berlatih tinju di tempat tinggal ditemani seorang instruktur. Dalam video yang diunggah di akun Instagram Persija Jakarta itu, Tony keluar dilatih teknik pukulan dasar olahraga tinju.

Tony keluar benar-benar antusias berlatih tinju. Pemain berusia Agen Sbobet 34 th. itu keluar ditemani sang istri, Lidya Saputri, dan anak-anaknya.

“The Family Man,” tulis Persija Jakarta untuk melengkapi info video Instagram.

Sesekali, aksi Tony jalankan plank sempat diganggu oleh anak-anaknya. Akan tetapi, eks pemain Persib Bandung itu tak jadi terganggu dan masih dapat konsentrasi jalankan gerakan dasar workout tersebut.

Selain berlatih tinju, Tony termasuk mengisi hari-hari di tempat tinggal bersama jalankan gerakan fisik. Contohnya adalah jalankan lompat tali bersama skipping, lantas berlatih bersama Abs Roller Wheel, dan Resistance Band.

Persija Jakarta kala ini sedang meliburkan seluruh pemain untuk menahan penyebaran virus Corona. Meski demikian, klub ibu kota selalu mengimbau agar seluruh pemain jalankan latihan secara independent di tempat tinggal dan kurangi kesibukan luar ruang.

PSSI sudah menghentikan kala persaingan Shopee Liga 1 2020 sampai kala yang tidak ditentukan. Keputusan itu diambil karena suasana kesehatan di Indonesia yang sedang tak kondusif.

Ketidakpastian persaingan termasuk berdampak pada Persija Jakarta. Klub ibu kota meliburkan pemain sampai kala yang tidak ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *