Berikan Nomor Punggung 9 kepada Zlatan Ibrahimovic

Berikan Nomor Punggung 9 kepada Zlatan Ibrahimovic Nomor punggung 9 di tim AC Milan seolah jadi kutukan bagi barang siapa yang menggunakannya sejak no tersebut tidak ulang digunakan oleh Filippo Inzaghi.

Tapi Inzaghi percaya bahwa no 9 akan menghidupkan ulang kengerian yang dulu kecuali dikenakan Zlatan Ibrahimovic.

Tercatat ada sembilan pemain yang dulu mengenakan angka tersebut di punggungnya semenjak Inzagi memutuskan pensiun th. 2012 lalu. Namun tidak ada yang dulu menggunakannya lebih berasal dari satu musim.

Bagaimana tidak, pemain yang mengenakan tersebut Taruhan Bola selalu mendapati kesialan. Mulai Alexandre Pato, Alessandro Matri, Ferandno Torres, sampai Gonzalo Higuain yang udah terbukti bercahaya di Juventus pun kehilangan ketajamannya.

Bahkan Krzysztof Piatek pun menyerah. Setelah bercahaya terang bersama Genoa, penyerang berkebangsaan Polandia itu jadi tumpul terhadap musim ini. Alhasil ia terdepak ke klub asal Jerman, Hertha Berlin, terhadap bulan Januari kemarin.

Nomor 9 seolah jadi kutukan bagi tiap tiap pemain yang mengenakannya. Namun Inzaghi percaya kecuali striker anyar AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dapat mengakhiri kutukan itu.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic bergabung bersama Milan terhadap awal bulan Januari kemarin bersama status bebas transfer. Ibrahimovic memilih no punggung 21 yang dulunya dulu dikenakan oleh sang legenda, Andrea Pirlo.

“Jika seseorang mencetak gol bersama no 9 Milan tersemat di punggungnya, aku akan mulai bahagia,” tutur Inzaghi, yang saat ini menukangi Benevento, kepada Sky Sport Italia.

“Jadi mari akhiri ‘kutukan’ ini. Tidak baik untuk mempensiunkan no 9, sebab seseorang perlu selalu mengenakannya, tetapi aku ingin Ibra – kecuali bertahan – mengambilnya, sebab dia punya pundak yang bidang untuk memakainya,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *