Berikut Masalah yang Dihadapi Barcelona dan Madrid di Tengah Pandemi Virus Corona

Berikut Masalah yang Dihadapi Barcelona dan Madrid di Tengah Pandemi Virus Corona Hampir seluruh kompetisi sepakbola di Eropa dihentikan imbas pandemi virus corona. Salah satu kompetisi yang terkena imbasnya adalah Liga Spanyol. Barcelona dan Real Madrid yang berstatus kontestan Liga Spanyol miliki sejumlah kasus di sedang pandemi virus corona.

Okezone pun coba mengupas merasa berasal dari Barcelona. Akibat minimnya pemasukan imbas penundaan kompetisi, Barcelona berpotensi kehilangan 100 juta euro atau sekira Rp1,78 triliun dalam sebagian bulan ke depam. Imbas berasal dari hilangnya banyak dana di atas, manajemen Barcelona memastikan memotong gaji Lionel Messi dan kawan-kawan sebesar 70 persen.
Selain kasus pemotongan gaji, Barcelona termasuk perlu Agen Sbobet meyakinkan era depan sang penyerang, Antoine Griezmann. Penyerang berpaspor Prancis itu disebut-sebut dapat meninggalkan Estadio Camp Nou terhadap bursa transfer musim panas 2020.Berita itu muncul gara-gara terhadap musim panas 2020, Barcelona tertarik mendatangkan Neymar Jr (Paris Saint-Germain) dan Lautaro Martinez (Inter Milan). Selain itu, jikalau nantinya latihan lagi digelar, Barcelona perlu melakukan perbaikan koordinasi pertahanan mereka. Sebab, berasal dari 27 pertandingan di Liga Spanyol 2019-2020, gawang mereka kemasukan 31 kali.

Bagaimana bersama dengan Real Madrid? Madrid perlu langsung meyakinkan era depan Luka Modric yang kontraknya berakhir terhadap 30 Juni 2021. Begitu termasuk bersama dengan Alvaro Odriozola, Achraf Hakimi dan Luka Jovic yang di ambang pintu muncul Santiago Bernabeu.

Salah satu yang terpenting, Madrid perlu memperpanjang kontrak sang kapten yang berakhir pertengahan tahun depan, Sergio Ramos. Bisa dibilang, pekerjaan tempat tinggal manajemen Madrid kala ini adalah merampungkan kontrak sejumlah pemain mereka, lebih-lebih yang berstatus personel andalan seperti Ramos dan Modric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *