Berjaya di Kandang Sendiri, Real Madrid Terus Beri Tekanan ke Barcelona

Berjaya di Kandang Sendiri, Real Madrid Terus Beri Tekanan ke Barcelona Real Madrid konsisten berikan tekanan pada Barcelona pada kompetisi klasemen selagi La Liga 2019-2020. Hal itu berlangsung sesudah Real Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad, di Stadion bernabeu, Minggu (24/11/2019).

Tiga gol Real Madrid dicetak Karim Benzema, Fede Taruhan Bola Valverde dan Luka Modric. Sedangkan gol Sociedad berasal dari Willian Jose. Real Madrid langsung dikagetkan Real Sociedad di menit ke-2. Gara-gara salah oper berasal dari Sergio Ramos, Willian Jose mengambil bola dan rubah skor 1-0.

Ini jadi petaka bagi Real Madrid. Ramos yang bermaksud back pass kepada Courtois tak lihat pergerakan Jose. Real Sociedad kembali membahayakan gawang Real Madrid di menit ke-14. Berawal berasal dari umpan silang Oyarzabal yang diambil alih Odegaard. Dia meneruskannya ke Willian Jose tapi tembakannya kali ini berhasil ditepis Courtois.

Real Madrid butuh 37 menit untuk menyamakan skor. Karim Benzema buat skor jadi 1-1 usai memakai umpan silang Luka Modric. Eden Hazard berupaya malah gol di menit ke-41 usai lewat dua pemain. Tapi Zaldua berhasil merebut bola. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-1 pada Real Madrid melawan Sociedad tetap bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *