Biayanya Meroket, Bayaran Pasang Onderdil di Bengkel Ini Tuai Sorotan

Biayanya Meroket, Bayaran Pasang Onderdil di Bengkel Ini Tuai Sorotan

Biayanya Meroket, Bayaran Pasang Onderdil di Bengkel Ini Tuai Sorotan
Bayaran koreksi motor sering kali jadi aspek berarti untuk owner alat transportasi dikala menyudahi buat bawa tunggangan ke bengkel.

Salah salah, owner motor justru dapat dikenai bayaran koreksi selangit, semacam curhatan warganet yang satu ini.

Owner account Facebook yang bernama Ucin luang unggah artikel pada hari ini( 14 atau 12 atau 2020), yang diiringi potret suatu catatan koreksi motor.

Beliau menorehkan kalau catatan itu kepunyaan rekannya yang akan melaksanakan restorasi pada motor 2- tak legendaris, Yamaha RX King.

Mbah nanya mbah. Temen aku menyusun RX King restorasi, barangnya disiapkan sendiri ke bengkel Legend di Jakarta. Lalu kena pelayanan menyusun ongkosnya 5jt rupiah, kemahalan tidak yah?” tulisnya pada suatu tim peminat motor sisa.

Pada catatan itu nampak catatan kalau bayaran perakitan motor yang diberatkan pada owner alat transportasi sebesar Rp 6. 770. 000, telah tercantum” biaya kegiatan” sebesar Rp 5 juta.

Artikel ini juga memanen beraneka ragam jawaban warganet, yang mayoritas mengatakan kalau bayaran ini tidak masuk ide.

” Kalau bermukim rakit nya raih pelayanan 5 jt sih kemahalan… bermukim rakit loh betul,” catat Benny Hendarta.

” profit yg di restorasi rx king mbah. ditaruh dahulu dijual tahun depan harga telah naik.. bebas wae mbah.. penggemar rx king banyak,” tutur Since Elderly.

Janganlah minus dlu mbah bisa jadi Mekanika diimpor langsung dokter Jepang dengan mutu expert alumnus universitas motorcycle dengan pengakuan cumlaude serta dibayar dolar atau jam,” menyela Randi Pahlawan Samiaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *