BMW Seri 7 Tumbangkan Sang Raja Mercedes-Benz S-Class

Pertarungan sedan bermutu sepanjang sebagian tahun belum lama senantiasa dimenangkan oleh Mercedes- Benz S- Class. Tetapi, di 7 bulan awal 2020, BMW Seri 7 malah menang jauh dari lawan kuncinya itu.

Bersumber pada informasi Kombinasi Pabrik Alat transportasi Bermotor Indonesia( Gaikindo), BMW Seri 7 terjual sebesar 54 bagian sepanjang Januari hingga Juli 2020. Sedangkan itu, kompetitor kuncinya, Mercedes- Benz S- Class cuma terletak di nilai 33 bagian.

BMW Seri 7

Pasti ini jadi asal usul untuk BMW Group Indonesia, paling utama di kategori sedan flagship mereka. Terpaut perihal itu, Bayu Rianto, Vice President of Sales BMW Group Indonesia ambil ucapan.

” Lalu pembaruan itu jadi salah satu karakteristik BMW di Indonesia. Tidak hanya produk, paket pemasaran pula membuat BMW Seri 7 jadi lebih bersaing,” jelas Bayu dikala tahap rapat pers virtual petang mulanya( 12 atau 8).

Mercedes- Benz S- Class

” Salah satu yang jadi estimasi yakni pendapatan dari BMW Seri 7 facelift. Konsep yang ditawarkan nyatanya cocok dengan profil para konsumen. Terdapat kalanya banyak orang mau tampak lebih sporty,” tambahnya.

Bayu juga menguak kalau konsumen BMW Seri 7 yakni banyak orang yang lumayan berusia, tetapi senantiasa bernyawa belia. Warnanya, konsep yang ditawarkan serta kepribadian pembelinya bisa tersambung dengan bagus, alhasil sedan bermutu itu sanggup menjatuhkan Si Raja, Mercedes- Benz S- Class.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *