Brendan Rodgers: Liverpool Hanya Kurang Trofi Premier League

Brendan Rodgers: Liverpool Hanya Kurang Trofi Premier League Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, menyebut Liverpool cuma tidak cukup trofi Premier League. Menurut Rodgers, gelar liga bakal membuat The Reds mempertegas standing sebagai klub terbaik.

Liverpool telah memadai lama puasa gelar juara Liga Inggris. Terakhir kali skuat Si Merah jadi yang paling baik di liga adalah terhadap musim 1989-1990, ketika masih bernama Football League First Division.

Mereka pun beberapa kali nyaris merengkuh trofi perdana di jaman Premier League, yaitu musim 2013-2014 dan 2018-2019. Akan tetapi, The Reds kalah berkompetisi bersama dengan Manchester City.

Pada musim 2013-2014, Liverpool finis di posisi runner-up bersama dengan nilai 84, tertinggal dua poin dari City di puncak klasemen. Adapun musim 2018-2019, skuat Si Merah tempati peringkat ke dua bersama dengan 97 poin terpaut satu angka dari Manchester City.

Memasuki musim ini, mereka punya kesempatan Agen Sbobet besar menjuarai Premier League. Liverpool berada di puncak klasemen bersama dengan mengoleksi 49 poin. Mereka unggul 10 angka atas Leicester City di tempat kedua.

Anak asuh Jurgen Klopp itu berpeluang memperlebar jarak dari Leicester. The Reds bakal menghadapi The Foxes di King Power Stadium, terhadap laga pekan ke-19 Premier League, Kamis (26/12/2019).

Andai merengkuh kemenangan didalam pertandingan tersebut, Liverpool bakal memimpin 13 poin atas Leicester. Selain itu, The Reds masih mengantongi satu laga tunda, yaitu melawan West Ham United.

Dengan selisih poin yang memadai jauh, Liverpool berpeluang menjuarai Premier League musim ini. Rodgers pun menyebut titel juara Premier League bakal melengkapi standing The Reds sebagai satu di pada klub terbaik.

“Saya menilai di Liverpool, ketika Anda belum memenangkan gelar juara di jaman Liga Premier, itu adalah suatu hal yang selamanya hilang,” ujar Rodgers.

“Mereka telah beberapa kali memenangkan gelar Liga Champions didalam satu dekade terakhir, tapi belum mencapai trofi liga didalam periode kala tersebut,” lanjut eks manajer Liverpool itu.

“Tentu saja itu merupakan hasil yang besar. Ini adalah tanda ketekunan dan tanda Anda adalah klub paling baik didalam lebih dari 38 pertandingan. Jika Anda telah memenangkan liga, Anda adalah tim terbaik. Itulah penghargaan yang idamkan dicapai semua tim top,” kata Rodgers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *