Chelsea Takut Real Madrid Gagal Bayar Cicilan Transfer Eden Hazard

Chelsea Takut Real Madrid Gagal Bayar Cicilan Transfer Eden Hazard Raksasa Premier League, Chelsea, terasa resah bersama bisa saja gagal bayar Real Madrid untuk transfer Eden Hazard. Beberapa klub Inggris lain termasuk mengalami situasi hampir sama.

Chelsea membiarkan Eden Hazard ke Real Madrid pada bursa transfer awal musim 2019/2020 lalu. Dengan sisa kontrak satu tahun, Chelsea dan Eden Hazard setuju untuk berpisah dan Real Madrid menjadi obyek transfer

Ketika itu, Real Madrid dan Chelsea setuju pada harga Agen Slots Online 90 juta pounds untuk harga Eden Hazard. Rupanya, nilai tersebut tidak dibayar secara penuh oleh Real Madrid pada Juli 2019 lalu.

Nah, Real Madrid masih menyisakan lebih dari satu kali cicilan untuk membayar tuntas transfer pemain asal Belgia. Kini, pihak Chelsea dibuat cemas Los Blancos dapat ada problem membayar transfer sebab situasi yang berkembang.

Klub-klub di Eropa sedang ada problem finansial menyusul pandemi virus corona yang melanda. Kompetisi di semua level ditangguhkan. Tidak tersedia pertandingan, tidak tersedia siaran televisi, dan otomatis tidak tersedia pemasukan.

Berdasar lapangan berasal dari Daily Mail, para pemegang hak siar kompetisi di Prancis, Spanyol, dan Italia sudah gagal membayar ke klub sesuai rencana. Hal ini berdampak pada situasi finansial sebab pemasukan hak siar menjadi yang terbesar.

Sedangkan, lebih dari satu punya tagihan yang dapat jatuh tempo pada 30 Juni 2020. Salah satunya Real Madrid yang masih harus melunasi transfer Eden Hazard ke Chelsea. Masih tersedia 40 juta pounds yang belum dibayarkan ke The Blues.

Chelsea kini cemas Real Madrid dapat gagal bayar cicilan transfer Eden Hazard. Sebab, bersama tidak adanya pemasukan hak siar, susah bagi Real Madrid mengatur anggaran bersama baik. Padahal, dana tersebut rencananya dapat dipakai belanja pemain oleh Frank Lampard.

Chelsea bukan salah satu klub Inggris yang cemas bahwa partner transfer mereka gagal bayar. Ada banyak klub Inggris lain yang termasuk mengalami situasi serupa. Nilai total piutang yang terancam gagal bayar ditaksir menggapai 100 juta pounds.

Saat ini, terkandung 54 persoalan transfer yang pembayaran cicilannya jatuh tempo pada Juni 2020. Liverpool dan Manchester City termasuk punya persoalan yang sama. Man City menanti pelunasan transfer Edin Dzeko, Nolito, dan Danilo.

Selain Eden Hazard, Chelsea termasuk masih menanti pelunasan cicilan transfer Diego Costa, Juan Cuadrado, dan Bertrand Traore. Sedangkan, Tottenham menanti pembayaran transfer Kieran Trippier dan Christian Eriksen yang dilepas ke Atletico Madrid dan Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *