Danilo Resmi Pindah dari Madrid ke City | Agen Betting

qhd5283.com – Manchester City memberi pengumuman bahwa mereka telah merampungkan transfer bek Danilo dari Los Blancos (Real Madrid), Minggu (23/07) pagi waktu setempat.

Danilo Resmi Pindah dari Madrid ke City | Agen Betting

City mengontrak bek asal Brasil tersebut durasi 5 tahun. infonya, The Citizen harus melakukan tebusan Danilo bandrol menggapai 26.5 juta Pounds.

“City gembira hati memberi pengumuman perekrutan Danilo dari Los Blancos (Real Madrid).”

“Pemain mempunyai usia 26 tahun itu telah membuat tanda tangani perjanjian 5 tahun dan kini telah gabung rekan tim barunya dalam tur pramusim di Amerika.” seperti itu cuplikan Keterangan resmi City dalam situs resminya.

Manchester City resmi merekrut bek kanan Danilo dari Los Blancos (Real Madrid) pada Minggu (23/7/2017). Danilo diikat perjanjian berdurasi 5 musim di Stadion Etihad.

“Saya amat gembira gabung Manchester City. Ada banyak Club yang meminati saya. akan tetapi, saya berambisi dilatih Pep Guardiola. waktu mendengar Guardiola tertarik, saya yakin akan menjadi pemain Manchester City,” kata Danilo.

“Saya tidak sabar mengawali adventure tim ini. Saya ingin mengetahui teman-teman setim dalam beberapa pekan mendatang,” lanjut Pemain yang berasal dari Brasil itu.

Danilo kehilangan peluang menjadi pemain inti di Los Blancos (Real Madrid) disebabkan kalah melakukan saingan Dani Carvajal. Pada musim lalu, pemain mempunyai usia 26 tahun itu cuma bermain dalam 24 kompetisi Los Blancos (Real Madrid) di beragam ajang.

Datangnya Danilo semakin mempertegas ambisi Manchester City untuk membenahi lini belakang. yg terlebih dahulu, The Citizens juga sudah membawa Kyle Walker dari Tottenham Hotspur.

Kini, Manchester City sedang melakukan negosiasi bek kiri AS Monaco Benjamin Mendy. Mendy kebolehjadian besar akan ikuti jejak Walker dan Danilo Selayak bek anyar The Citizens.

Geliat Manchester City di Transfer window musim panas 2017 ini terus terlihat. sesudah gagal memperoleh bek sayap Juventus, Dani Alves, yang lebih menjadi penentu pergi ke Paris Saint-Germain, kini The Citizens resmi mendapatkan penggantinya.

ialah bek sayap asal Brasil, Danilo, yang kini menjadi suntikan tenaga baru bagi The Blues. Pemain 29 tahun tersebut resmi didatangkan dari Los Blancos (Real Madrid) dana 26,9 juta pound, dan akan diikat perjanjian hingga 2022.

Datangnya Danilo diinginkan akan menjadi solusi sektor bek sayap Man City yang memang keropos sesudah ditinggalkan oleh Pablo Zabaleta. Danilo akan berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip Bernardo Silva (AS Monaco), Ederson (Benfica), serta juga Kyle Walker.

mengawali karirnya di akademi America MG sebelum hijrah ke Santos, nama Danilo mulai menarik perhatian kala menguatkan FC Porto sejak tahun 2011 hingga 2015. Aksi impresifnya raksasa Portugal tersebut menjadikannya dilirik Los Blancos (Real Madrid) yang membuat datangnya harga 31 juta pound musim panas 2015.

Sayangnya dirinya tidak menjadi pilihan utama disebabkan pengasuh Zinedine Zidane lebih memprioritaskan pemain jebolan akademi El Real, Dani Carvajal. Di Etihad Stadium sendiri, Danilo akan melakukan saingan rekurtan anyar City yang lain, Kyle Walker, untuk menjadikan rebutan posisi starter di sektor kanan pertahanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *