David Beckham Salah Satu Pemain Terbaik Dunia Sepanjang Masa?

David Beckham Salah Satu Pemain Terbaik Dunia Sepanjang Masa? Sebuah pujian besar diberikan Ronaldo Nazario kepada David Beckham. Legenda Timnas Brasil itu menyebut bahwa Beckham merupakan keliru satu pemain paling baik di sepanjang masa.

Pada th. 2003, Beckham berhimpun dengan Real Madrid dari Manchester United. Ia jadi bagian dari skuat Los Galacticos hingga th. 2007.

Pada saat itu, Real Madrid miliki banyak sekali pemain IDN Poker Online kenamaan dunia. Salah satunya adalah pemenang Piala Dunia 2002, Ronaldo Nazario.

Di mata Ronaldo, Beckham merupakan pemain yang begitu luar biasa. “Teman, kamu adalah orang yang terlalu luar biasa,” ujar Ronaldo kepada Beckham dalam account instagramnya baru-baru ini.

Ronaldo mengaku terlalu terkesan sepanjang bekerja mirip dengan Beckham di Madrid. Ia tidak sungkan menyebut Beckham sebagai keliru satu pemain paling baik dunia sepanjang masa.

“Bagi saya, kamu [Beckham] adalah keliru satu pemain paling baik sepanjang masa.”

“Caramu menyentuh bola, selanjutnya bagaimana kamu mengarahkan bola ke daerah yang kamu ingin tanpa kudu melihat saya. Saya kudu banyak berterima kasih kepada kamu karena kamu sudah memasok banyak sekali bola untuk saya.”

Pada peluang yang sama, Beckham juga menambahkan pujiannya kepada Ronaldo. Ia mengaku senang sanggup bermain dengan sang pemain yang membuatnya mulai nyaman di Real Madrid.

“Kamu [Ronaldo] adalah keliru satu pemain pertama yang aku melihat di Real Madrid,”

“Ketika kamu memasuki area ganti, kamu sebabkan aku mulai nyaman berada di klub.” ujar Beckham.

Meski diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Ronaldo dan Beckham, skuat Los Galacticos Real Madrid sanggup dikatakan minim prestasi saat itu.

Dari periode 2003-2007, El Real cuma memenangkan dua trofi saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *