DFSK Glory 580 Sukses Jelajahi Sumatra?

DFSK Glory 580 Sukses Jelajahi Sumatra?

DFSK Glory 580 Sukses Jelajahi Sumatra?

DFSK Glory 580 melaksanakan pembuktian keandalan. Melalui perjalanan melintasi daratan Sumatra dengan jarak lebih dari 6.000 km. Dilakukan oleh komunitas DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI). Teddy Nugraha dengan Hari Suwando dan Rahmat nikmati perjalanan lintas Sumatra dengan Glory 580.
FS88BET
Teddy dan rekannya, perwakilan DOCI dalam Touring Club Indonesia (TCI). TCI sendiri merupakan komunitas kombinasi yang kerap melaksanakan perjalanan touring. Pada pengujung 2020 sampai awal 2021, Teddy dengan TCI melintasi Sumatra. Mulai dari Lampung dan finis di Tugu Kilometer Nol Indonesia, Sabang, Aceh. Total sejauh 6.500 kilometer dilewati oleh peserta TCI.

Keikutsertaan Teddy dan rekan-rekan sebetulnya sebagai penyaluran hobi touring. Dengan kendaraan Glory 580 miliknya, melaksanakan perjalanan mengunjungi lokasi-lokasi menarik. Sembari mengeksplorasi kapabilitas dan juga fitur dari Glory 580. “Saya join dengan TCI untuk menyalurkan kegemaran touring dengan kendaraan, berkunjung ke beragam area dan nikmati perjalanan dengan kendaraan kesayangan. Di Kesempatan kali ini aku termasuk meraih peluang yang amat leluasa dan maksimal untuk mengeksplorasi kapabilitas DFSK Glory 580 dengan rekan-rekan saya, bahkan jalan di Sumatra populer cukup menarik untuk dikunjungi dan menantang untuk dijelajahi,” ungkap Teddy Nugraha dalam pengakuan formal (12/1).

Menurut Teddy dan rekannya, Glory 580 yang digunakan mampu diandalkan sebagai kendaraan untuk touring menjelajah Sumatra. “Kami menilai DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang tangguh dan handal untuk digunakan di beragam kondisi, termasuk bermanuver di jalan raya dan juga melintasi beragam medan nonaspal. Kemampuan dan keandalan yang di tawarkan ini tentu amat mendukung dalam mengantarkan ke lokasi-lokasi wisata yang tersebar di beragam area di Sumatra dan ikuti kronologis touring TCI dengan baik,” Hari Suwando menambahkan.

Hari turut bilang, tak tersedia persiapan spesifik terhadap Glory 580 sebelum saat dipakai menjelajah. Cukup dengan kontrol teratur seperti pindah oli, periksa rem, kopling dan perawatan teratur lainnya. Ditambah dengan kesiapan fisik dari pengemudi. Perjalanan DOCI memakai Glory 580 bareng TCI membelah Sumatra berjalan tanpa kendala. “Rasanya tidak tidak benar bagi kita untuk melaksanakan perjalanan kali ini dengan DFSK Glory 580 dan perihal ini udah terbukti di touring dengan TCI kali ini,” pungkas Rahmat.

Respons Sokonindo Automobile
Kesuksesan itu, berita bagus membuat pihak pabrikan. Pasalnya, belum lama tersedia pembicaraan soal kapabilitas Glory 580 di tanjakan. Bahkan sampai digugat oleh sejumlah customer akibat dinilai tak kuat nanjak dan tak tersedia respons baik dari pihak manufaktur. Dengan perjalanan lintas Sumatra yang tentu diwarnai banyak ragam medan menanjak, Glory 580 sukses menyelesaikan touring tanpa kendala. Sebuah pernyataan, SUV rilisan mereka selalu mampu diandalkan dalam beragam keadaan penggunaan.

Robin Liuswandi, Assistant Head of Customer Service Division PT Sokonindo Automobile, turut bergembira dan mengemukakan rasa antusias. “Kami ucapkan menerima kasih kepada para peserta touring TCI yang memakai DFSK Glory 580 sepanjang menjelajah Sumatra. Ini menjadi bukti bahwa Glory 580 mengasyikkan untuk dikendarai di beragam momen, baik untuk keperluan sehari-hari atau menyalurkan hobi touring dengan teman ke beragam daerah. Semoga pengalaman ini mampu dirasakan termasuk oleh para customer Glory 580 lainnya, meraih perjalanan yang mengasyikkan dan aman,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *