Didier Deschamps Berharap Juventus Menjuarai Liga Champions

Didier Deschamps Berharap Juventus Menjuarai Liga Champions Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, punyai harapan Juventus bisa memenangi Liga Champions musim ini. Deschamps paham, gelar Liga Champions sudah menjadi bidikan bekas klubnya itu sepanjang bertahun-tahun.

Deschamps tercatat menjadi pemain Juventus di dalam durasi 1994 hingga 1999. Dia terhitung menjadi anggota kala Nyonya Tua memenangi gelar Liga Champions terakhir mereka, pada edisi 1996.

Mantan pelatih AS Monaco itu kala ini berada di Taruhan Bola Dubai di dalam rangkaian Globe Soccer Awards dan berujar menginginkan melihat Juventus lagi menjuarai Liga Champions.

“Seperti tujuh atau delapan tim lain, mereka memulai Liga Champions untuk memenanginya. Itu target utama Juve, tetapi hanya satu tim yang bisa memenanginya,” ujar Deschamps.

“Juventus sudah punyai target ini sepanjang bertahun-tahun, dan aku mau mereka mewujudkannya. Kualitas mereka ada di sana, tetapi ada tim kuat lain yang terhitung bisa memenanginya, kami melihat saja nanti,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *