Dimitar Berbatov Menyebut Kritik yang Diterima Paul Pogba Berlebihan

Dimitar Berbatov Menyebut Kritik yang Diterima Paul Pogba Berlebihan Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menyebut kritik yang di terima Paul Pogba amat berlebihan. Menurutnya, Pogba sudah berkontribusi besar untuk MU.

Berbatov yakin gelandang Timnas Prancis itu akan berkembang terkecuali meninggalkan Tim Setan Merah pada musim panas tahun ini. Mantan pemain Timnas Bulgaria itu yakin seandainya cederanya sembuh, Paul Pogba akan bercahaya lagi bersama Manchester United.

“Kritik yang didapat Pogba tidak adil dan dia layaknya Taruhan Bola sebagian pemain lain, dikritik hanya gara-gara itu, tidak persoalan apa yang dia lakukan,” kata Berbatov, layaknya dilansir Betfair.

“Dia melaksanakan segala yang dia dapat untuk menjadi bugar dan disaat dia bermain untuk membantu timnya, gara-gara saya sudah lihat secara segera bagaimana dia pernah berlatih bersama kita sebagai pemain muda,” ungkap eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Dia berpendapat, Pogba mempunyai ambisi dan aspiprasi yang besar untuk menjadi satu di antara yang terbaik. Berbatov pun tidak curiga bersama etos kerja dan permintaan Paul Pogba untuk menjadi lebih baik dan menambahkan semua nya bikin Manchester United.

“Yang dia menghendaki melaksanakan kala ini adalah bermain sepak bola, kita seluruh adalah manusia dan sebanyak yang Anda coba hindari, kritik selalu menghantui Anda,” tutur Berbatov.

“Saya menghendaki lihat Pogba bugar sesegera barangkali dan tidak cedera lagi, supaya ia dapat melaksanakan yang terbaik dan kita dapat melihatnya memainkan sepakbola yang hebat,” ujar legenda Manchester United itu.

Pogba sudah absen sejak pertengahan September 2019, dan sempat lagi bermain kala timnya bertanding melawan Arsenal. Akan tetapi, gara-gara pemulihan cederanya belum tuntas, Pogba perlu lagi naik meja perawatan dan diperkirakan baru sembuh April nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *