Donny Van de Beek Diklaim Cocok ke Juventus

Donny Van de Beek Diklaim Cocok ke Juventus Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek diklaim dapat cocok untuk Juventus dan sepak bola Italia secara umum, menurut eks pemain Foggia, Bryan Roy.

Van de Beek merupakan salah satu penggawa Aajx Live Casino Online Amsterdam yang tampil menonjol pada musim lalu. Maka tak heran jikalau ia sesudah itu dikait-kaitkan bersama sejumlah klub raksasa Eropa.

Ia sebelumnya sering dikait-kaitkan bersama Real Madrid. Ia sesudah itu dikaitkan bersama Manchester United.

Yang terbaru, ia dikaitkan bersama raksasa Serie A, Juventus Bianconeri disebut memilihnya sebagai alternatif jikalau mereka gagal merekrut Paul Pogba.

Ryan Roy sesudah itu mendukung jikalau Donny van de Beek pindah ke Juventus. Sebab ia memandang pemain berusia 23 tahun berikut punya karakter permainan yang cocok bersama Bianconeri maupun sepak bola Italia.

“Donny dapat sangat cocok untuk lini tengah Juventus dan sepak bola Italia secara umum,” buka mantan pelatih tim muda Ajax itu kepada TuttoJuve.com.

“Ia adalah pemuda berasal dari generasi emas yang aku kenal bersama baik, dikarenakan ia dan Matthijs de Ligt tersedia di skuat saya. Secara fisik, van de Beek selalu menghancurkan, bahkan sejak umur muda ia paham langkah menyerang dan bertahan. Ia sangat pemalu, namun kuat di lapangan,” serunya.

“Ia adalah pemain total dan mengutamakan diri dalam mendorong maju berasal dari lini tengah. Saya ingin melihatnya bertukar umpan bersama Miralem Pjanic atau bertahan bersama Rodrigo Bentancur, dan secara umum aku pikir ia cocok bersama model Juve. Jika ia meninggalkan Ajax, mengingat karakteristiknya, aku pikir ia dapat tampil bersama sangat baik di Italia. Saya harusnya tahu, dikarenakan aku terhitung sangat senang di Serie A,” ujar Bryan.

Donny van de Beek sebelumnya sempat angkat berbicara soal era depannya. Ia mengaku pas ini tetap belum terpikirkan untuk angkat kaki berasal dari Ajax Amsterdam.

“Saya rasa aku tidak bisa mengontrol apa yang dikatakan oleh orang-orang,” buka sang gelandang kepada Algemeen Dagblad.

“Saya rasa tetap sangat prematur untuk pindah berasal dari Ajax. Saya sudah berulang menyebutkan ini bahwa aku tidak tergesa-gesa pindah, dikarenakan aku menjadi senang di sini,” tegasnya.

Saat ini Donny van de Beek tetap terikat kontrak bersama Ajax Amsterdam hingga tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *