Dragan Djukanovic Sebut Tiga Pemain yang Gagal Diboyong PSIS

Dragan Djukanovic Sebut Tiga Pemain yang Gagal Diboyong PSIS Terlontar sedikit suara ketidakpuasan pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic perihal manuver transfer timnya terhadap Shopee Liga 1 2020. Namun demikian, ia siap mempunyai timnya bersama dengan skuat yang relatif sama seperti musim sebelumnya.

PSIS optimistis bersama dengan racikan coach Dragan bersama dengan 90 prosen komposisi pemain musim lantas yang dipertahankan. Pemain-pemain kunci antarlini pilih bertahan di Kota Lunpia, termasuk trio pemain asing, Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva.

Hadirnya Flavio Beck Jr berasal dari Bhayangkara Agen Sbobet FC makin menaikkan kemampuan lini tengah yang telah dihuni Tegar Infantrie, Eka Febri Setiawan, dan Jonathan Cantillana. Nama-nama lokal seperti Finky Pasamba, Septian David Maulana, Fandi Eko Utomo, dan Mahir Radja Satya termasuk bakal diandalkan.

Dragan bukannya tak mengupayakan mencari pemain baru. Pelatih yang dulu melakukan tindakan sebagai Direktur Teknik PSIS itu mengatakan sekurang-kurangnya tersedia tiga pemain yang jadi incarannya.

“Saya berharap banyak sebenarnya, tetapi kami gagal beroleh sebagian pemain karena sejumlah persoalan, sebut saja Risky Pellu, Lerby Eliandry, dan Taufiq,” kata Dragan kepada Bola.com.

Meski demikian, Dragan tak berkenan ambil pusing. Sebaliknya, ia justru yakin betul bahwa pemain-pemain yang ia punya telah cukup untuk mempunyai PSIS berprestasi.

Menurutnya, tersedia keuntungan tersendiri di balik minimnya pemain baru dan mengandalkan mayoritas pemain lama terhadap Shopee Liga 1 2020. Dragan berpendapat, bahwa itu bagus karena seluruh pemain telah lebih nyetel dan tak harus berlama-lama beradaptasi.

“Begini, tentu kami penuh pertimbangan saat jalankan penentuan pemain. Apa yang kami miliki, kami jelas betul, dan itu adalah keuntungan membuat kami. Karena sebaik apa pun pemain baru, tentu perlu selagi untuk adaptasi. Jadi, kami pilih menggunakan tim yang sama selagi ini sambil mengintip peluang terhadap bursa transfer berikutnya,” jadi Dragan lagi.

“Saya rasa tidak tersedia pemain baru bukan berarti kami tak mampu menggapai hasil bagus. Saya yakin terhadap seluruh pemain dan kami bakal bekerja keras untuk memuaskan para pendukung PSIS,” pungkasnya.

Musim 2020, PSIS mendatangkan pemain muda di antaranya, Wahyu Prasetyo (19 tahun), Mahir Radja Satya (22 tahun), Muhammad Ridwan (20 tahun), dan Alfeandra Dewangga (19 tahun).

“Di skuat kami tersedia 20 pemain bersama dengan usia tetap di bawah 23 tahun. PSIS Semarang tidak bakal bingung kehabisan talenta muda berbakat. Kami tegaskan bahwa PSIS adalah pencetak bintang,” tutur Yoyok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *