Duo PSS Bertekad Unjuk Gigi di Timnas Indonesia U-22

Duo PSS Bertekad Unjuk Gigi di Timnas Indonesia U-22Dua pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila dan Sidik Saimima, merasakan pengalaman berlatih di Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri. Mereka ikut didalam latihan hari pertama pemusatan latihan di Lapangan Yogyakarta International School (YIS) Sleman, Senin (26/8/2019).

Kesempatan ini adalah untuk pertama kali bagi ke Agen Sbobet dua pemain terlibat di Timnas Indonesia. Mila dan Saimima wajib beradu bersama pemain lain yang lebih dahulu berseragam Timnas Indonesia U-22.

Irkham Zahrul Mila mengaku sedikit grogi di awal sesi latihan. Namun, perlahan pemain asal Tegal tersebut jadi menikmati porsi latihan dan bercanda bersama rekan-rekan barunya.

“Bahagia rasanya. Banyak pemain yang hebat. Saya berusaha maksimal dan memperlihatkan ke pelatih bahwa aku bisa,” ujar Mila kepada Bola.com, setelah latihan, Senin (26/8/2019 petang.

Dalam latihan, Irkham Zahrul Mila dimaksimalkan perannya oleh Indra Sjafri pada posisi pemain sayap kanan. Kemampuannya didalam kecepatan berlari, menjadikan Mila berpeluang jadi pelapis Rifal Lastori yang termasuk rekannya di PSS musim lalu.

“Saya optimistis untuk bisa menembus tim utama Timnas Indonesia U-22. Saya banyak studi berasal dari teman-teman lain yang telah lebih dahulu di Timnas Indonesia,” tutur pemain yang mengawali karier di tim Persibas Banyumas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *