Fachruddin Tetap Waspadai Ancaman Bali United

Fachruddin Tetap Waspadai Ancaman Bali United  –  Madura United akan hadapi tantangan berat terhadap pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Laskar Sape Kerap dijadwalkan melawat ke markas sang juara bertahan, Bali United, di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Gianyar, Minggu sore (15/2/2020).

Stoper Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto, amat mewaspadai kebolehan tim tuan rumah. Materi pemain Bali United tidak banyak berubah dibanding musim lalu, sementara merengkuh mahkota juara persaingan kasta tertinggi.

Di sisi lain, Madura United tercatat selalu membukukan Taruhan Bola clean sheet dengan kata lain belum kebobolan dalam dua laga sebelumnya. Bertindak sebagai tuan rumah, mereka menang 4-0 atas Barito Putera (29/2/2020) dan bermain 0-0 kontra Persiraja Banda Aceh (9/3/2020).

“Kami akan meniti pertandingan tandang pertama setelah pada mulanya meniti dua pertandingan kandang. Lawan yang kami hadapi adalah Bali United, yang dikenal tim kuat. Tapi, kami singgah ke sini untuk sanggup sanggup poin,” kata stoper asal Klaten itu.

Barisan lini depan Bali United juga yang ditakuti di pada para konstetan Liga 1 2020. Mereka punyai Ilija Spasojevic yang dikenal sebagai striker tajam. Lalu, ada Paulo Sergio yang merupakan motor permainan Serdadu Tridatu.

Keberadaan mereka sanggup mengancam catatan impresif tanpa kebobolan yang telah dibuat oleh Madura United. Fachruddin tidak idamkan timnya beranggap remeh Bali United.

“Saya khusus sebagai pemain belakang kudu mewaspadai kelebihan berasal dari lini depan Bali United. Kami kudu mengantisipasi serangan-serangan mereka,” imbuh mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *