Frank Lampard Tidak Mau Pemain Chelsea Berlatih,Karena Virus Corona Masih Menyebar

Frank Lampard Tidak Mau Pemain Chelsea Berlatih,Karena Virus Corona Masih Menyebar Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku tidak akan memaksakan para pemainnya untuk berlatih. Lampard khawatir virus corona yang telah jadi pandemi akan menjangkiti pemainnya.

“Hal paling akhir yang aku dambakan lakukan bersama suasana pemain kala ini adalah mendorong mereka tanpa alasan yang jelas,” kata Lampard seperti dilansir Sportskeeda.

COVID-19 telah jadi pandemi di semua dunia. Menurut Pasang Bola Online data New York Times, Sabtu (28/3/2020), Italia jadi negara terparah di Eropa bersama 86.498 kasus positif.

Dari kuantitas itu, sebanyak 9.134 orang meninggal dunia. Sementara di Britania Raya, tersedia 14.579 kasus bersama 759 orang meninggal.

Kompetisi sepak bola di Eropa terhitung Liga Inggris pun terpaksa dihentikan. Itu dijalankan demi menahan virus corona menjangkiti pemain.

Sebelumnya, pelatih Arsenal, Mikel Arteta dan pemain Chelsea, Calum Hudson-Odoi telah dinyatakan positif COVID-19.

Lampard memaklumi, suasana sulit kala ini. Namun ia tidak menolak jikalau skuat Chelsea telah tidak sabar untuk berlatih.

“Kami lihat suasana kala ini beralih cepat. Jadi, kita hanya akan melakukan tindakan cocok bersama tanggal yang dianjurkan,” kata Lampard.

“Namun, tiap tiap hari atau pekan, kita menantikan sembari bertanya-tanya, kapan kita akan berlatih,” ujarnya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *