Galang Dana Perangi Virus Corona, Barcelona Uji Coba Kontra Igualada

 Galang Dana Perangi Virus Corona, Barcelona Uji Coba Kontra Igualada Wali Kota Igualada, Marc Castells, menyebut kotanya bakal kedatangan Barcelona sesudah pandemi virus corona mengalami penurunan. Maksud kedatangan Barcelona adalah untuk melakoni laga uji cobalah kontra klub lokal di sana, CF Igualada, di Stadion Les Comes.

Nantinya, duwit yang dihasilkan berasal dari laga Barcelona vs Igualada bakal disumbangkan kepada CSSI. CSSI merupakan layanan sosial dan kesehatan Catalunya. Badan selanjutnya tawarkan layanan sosial dan kesehatan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan.
“CF Igualada dengan Barcelona menginginkan menyampaikan Agen Sbobet kepada Anda soal inisiatif ini. Kemarin saya miliki peluang untuk bicara dengan presiden Barcelona (Bartomeu) dan wakil presiden mereka, Jordi Cardoner, yang terhitung berasal berasal dari Igualada,” kata Castells mengutip berasal dari laman formal Barcelona, Jumat (3/4/2020).“Sebelumnya beberapa hari yang lalu, komite olahraga di Igualada berkunjung dan menanyakan kepada saya soal potensi menghadapi laga uji cobalah kontra Barcelona untuk menggalang dana. Kemudian saya mengirimkan e-mail kepada Barcelona dan memperoleh respons positif,” lanjut Castells.

Igualada merupakan keliru satu daerah terparah di Catalunya yang terpapar virus corona. Hingga 2 April 2020, tercatat tersedia 98 orang meninggal dunia di Igualada imbas virus corona, dan 154 pekerja medis positif terinfeksi virus corona.

Di Spanyol secara keseluruhan, tercatat tersedia 112.065 masalah virus corona. Dari kuantitas selanjutnya tercatat 26.743 orang sembuh. Hal itu menunjukkan penderita virus corona sanggup disembuhkan, agar masyarakat jangan panik dan diimbau selalu berada di tempat tinggal dengan menerapkan pola hidup sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *