Godin Sebut Inter Punya Target Tinggi di Liga Eropa 2019-2020

 Godin Sebut Inter Punya Target Tinggi di Liga Eropa 2019-2020 Bek Inter Milan, Diego Godin, menyebut timnya punya tujuan besar di persaingan Liga Eropa 2019-2020. Setelah gagal melangkah jauh di Liga Champions, kini Inter masih punya harapan besar bertanding di Liga Eropa.

Pada babak 32 besar, Inter berhasil capai hasil positif pas menghadapi Ludogorets di laga leg pertama. Bermain di Ludogorets Arena, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB, Inter menang memastikan bersama skor 2-0.

Akan tetapi, Godin sadar tujuan tersebut tidak dapat Agen Sbobet didapat mudah. Namun, ia percaya timnya dapat senantiasa tampil siap di tiap tiap pertandingan untuk capai kemanangam. Karena itu bukan tidak barangkali Inter dapat capai gelar terhadap musim ini di ajang Liga Eropa 2019-2020.“Tim kami adalah tim yang idamkan capai puncak, yang mutlak adalah tim ini senantiasa siap, baik mereka yang sering bermain maupun yang kurang mendapat menit bermain. Hari ini kami melangkah ke depan secara bersama-sama,” ungkap Godin, mengutip dari laman resmi Inter, Jumat (21/2/2020).

Jika memandang dari peluang, Inter sebetulnya punya kans besar untuk sanggup menjuarai Liga Eropa 2019-2020. Namun, tim-tim besar Eropa lainnya juga masih mentas di ajang ini dan mereka sama-sama punya tujuan untuk sanggup keluar sebagai juara.

Sebut saja seperti dua klub besar asal Inggris yakni Manchester United dan Arsenal. Selain itu, ada nama AS Roma dan Ajax Amsterdam yang juga punya kesempatan untuk menjegal tujuan Inter capai gelar juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *