Goran Dragic Bisa Berjuang Bersama Miami Heat

Pebasket Miami Heat yaitu Goran Dragic bangga bisa berjuang sekuat tenaga melawan Los Angeles Lakers di laga puncak. Meskipun pada ujungnya Heat menelan kekalahan pahit, tetapi semua pemain sudah menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan.

Semenjak awal, Miami Heat memang kurang diunggulkan untuk bisa menang melawan L.A Lakers. Komposisi pemain Heat yang masih rata-rata dipenuhi punggawa muda membuat banyak pihak meragukan kualitas mereka di babak final. Namun siapa sangka, melalui usaha keras dan pantang menyerah, Heat bisa memaksakan Lakers bermain hingga game enam.

Goran Dragic sendiri juga berjuang melawan cedera telapak kaki yang dideritanya dan menahan rasa sakit ketika bermain di laga hidup mati tersebut. Walaupun Heat tetap gagal menghentikan laju Lakers dalam merebut gelar NBA, tetapi semua kerja keras tersebut begitu membuat Dragic merasa terharu.

“Terima kasih #HeatNation. Jelas ini bukan hasil maksimal yang diharapkan oleh kita semua, tetapi saya bangga karena tim ini selalu menunjukkan semangat pantang menyerah pada setiap malam. Saya sedikit kecewa karena tidak bisa menemani rekan-rekan saya sepenuhnya karena cedera ini, tapi saya tahu kami telah memberikan yang terbaik sepanjang musim,” ucap Dragic.

“Saya juga berterima kasih kepada semua fans, keluarga, dan orang-orangg yang selalu mendukung kami apapun situasinya. Kami telah belajar banyak dan siap kembali dengan lebih kuat musim depan,” pungkas pemain asal Slovenia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *