Haaland Ingin Lewati Prestasi sang Ayah

Haaland Ingin Lewati Prestasi sang Ayah Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, bertekad untuk berbuat lebih baik dari sang ayah, Alf-Inge Haaland, yang dulu merumput di Liga Inggris. Haaland ingin sekali mengembangkan kariernya melebihi dari pencapaian sang papa di dunia sepakbola.

Pada umur 19 tahun, Haaland menjadi pemain kedua yang sanggup mencetak sepuluh gol atau lebih di ajang Liga Champions. Hal itu dipastikannya sesudah mencetak gol pilih untuk Dortmund ke gawang Paris Saint-Germain terhadap pekan ini.

Haaland yang baru merintis debutnya di Dortmund Agen Sbobet terhadap Januari udah menyatakan performa fenomenal. Striker remaja itu udah mencetak 11 gol dari tujuh tampilan pertamanya untuk Dortmund.

Baca juga Mbappe vs Haaland Jelmaan Rivalitas Ronaldo-Messi?

Melihat pencapaian tersebut, Haaland pun siap untuk capai jaman depan yang cerah dalam kariernya di sepakbola. Bahkan ia selamanya memiliki pandangan untuk lewat prestasi sang papa yang dulu membela Leeds United dan Manchester City dalam dua dekade.

“Ayah saya udah menjadi panutan besar bagi saya. Saya selamanya berbicara terhadap diri sendiri bahwa saya ingin menjadi peman sepakbola profesional di level tinggi, dan itulah yang saya katakan selama hidup saya,” ungkap Haaland, mengutip dari Goal, Jumat (21/2/2020).

“Berusaha menjadi lebih baik darinya juga merupakan tujuan dan ia memiliki 34 pertandingan bersama dengan Timnas Norwegia, dan saya pikir lebih dari 200 pertandingan di Liga Inggris, menjadi masih sedikit tersedia yang lepas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *