Haaland Sangat Mengagumi Zlatan Ibrahimovic

Haaland Sangat Mengagumi Zlatan Ibrahimovic Penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland, mengaku mengagumi sosok penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Baginya, Ibrahimovic merupakan seorang pesepakbola yang memiliki mentalitas luar biasa.

Haaland mengatakan mentalitas hebat Ibrahimovic ditunjukkan bersama membela banyak klub besar di beragam belahan dunia. Penyerang berpaspor Swedia itu memang tercatat telah memperkuat klub-klub berasal dari tujuh negara yang berbeda.
Ibrahimovic tercatat dulu memperkuat Malmo, Ajax IDN Poker Online Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United, hingga LA Galaxy. Kini, ia pun ulang ke Italia untuk memperkuat tim lamanya, yaitu Milan.Selama merumput bersama tim berasal dari negara yang begitu banyak ragam itu, Ibrahimovic pun tetap bisa membuktikan permainan yang apik bersama menyumbangkan banyak gol. Kini, sekembalinya ia ke Milan, striker berusia 38 tahun itu telah sukses membukukana empat gol dan satu assist berasal dari 10 penampilannya di beragam kompetisi.

“Saya senang mentalitasnya dan bagaimana dia (Ibrahimovic) melihat hal-hal yang berbeda. Saya pikir aku tetap memiliki kepercayaan diri itu juga,” ujar Haaland, sebagaimana dikutip berasal dari Four Four Two, Minggu (12/4/2020).

“Saya terhitung senang bagaimana dia bergerak berasal dari satu klub ke klub lain, di negara lain yang tidak mudah. Tetapi, dia tetap beradaptasi bersama baik dan membobol gawang, berasal dari detik pertama. Saya senang melihat itu,” tukas penyerang berusia 19 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *