Honda Jazz di Indonesia Resmi Disuntik Mati

Honda Jazz di Indonesia Resmi Disuntik Mati

Honda Jazz di Indonesia Resmi Disuntik Mati

Datangnya product baru Honda City Hatchback RS yang baru saja diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), jadi perjalanan paling akhir untuk hatchback andalan mereka, Honda Jazz. Hal ini disampaikan segera oleh Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor dalam peluncuran Honda City Hatchback RS, Rabu (3/3/2021) siang.
Bandar Taruhan
Dalam penjelasannya tersebut, Yusak Billy, menjelaskan Kedatangan hatchback baru ini sesungguhnya menukar posisi Honda Jazz yang telah dikenal dan lekat bersama kalangan anak muda di Indonesia.

“Hal ini telah banyak dilontarkan, sesudah tersedia isu City Hatchback RS keluar. Saat ini sesungguhnya kami tidak mengolah ulang Honda Jazz di Indonesia. Namun kami terus mempelajari kebutuhan costumer supaya tidak menutup barangkali bakal tersedia penyesuaian baru berasal dari Honda City Hatchback RS. Dan kecuali tersedia kebutuhan konsumen, kami bakal pertimbangkan. Saat ini kami jelaskan bahwa saat ini Honda Jazz tidak diproduksi lagi,” ujar Yusak Billy.

Meski demikian, Yusak Billy, yakin bahwa bersama hadirnya Honda City Hatchback RS bisa mengakomodir segala kebutuhan costumer yang umumnya diminati oleh anak muda.

Di samping itu, Kedatangan Honda City Hatchback RS ini termasuk melewati tahapan riset dan pengembangan yang panjang supaya bisa cocok bersama ekspektasi penduduk Indonesia.

“Kami menilai bahwa pembawaan City Hatchback RS ini sesungguhnya bisa memenuhi keinginan berasal dari tujuan market di segmen hatchback yang sesungguhnya mereka menyukai Honda Jazz. Jadi kami laksanakan stuidi yang lama dan pembawaan Honda City Hatchback ini amat memenuhi segmen hatchback ini,” malah Yusak Billy.

Sementara itu, sesudah diumumkan untuk berhenti mengolah maka selagi ini stok yang tersedia di seluruh diler di Indonesia telah amat menipis. Hal ini karena Honda Jazz telah berhenti mengolah sejak Februari 2021.

Kunjungi Juga : Update Berita Seputar Otomotif Hari Ini

“Sekarang kami tidak mengolah Jazz lagi. Terakhir delivery ke costumer pada bulan lalu, dan selagi ini stok Honda Jazz tersedia 300 unit di diler di seluruh Indonesia. Dan kecuali pecinta Honda Jazz, buruan deh diorder. Untuk paling akhir mengolah Honda Jazz, kecuali tidak salah bulan lalu (Februari 2021),” tandas Yusak Billy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *