Honda Prospect Motor Fokus Gelar Balap Virtual Selama 2020

Honda Prospect Motor Fokus Gelar Balap Virtual Selama 2020 – Pertandingan balap jadi salah satu metode ampuh membuat pandangan merk. Tetapi karena COVID- 19 dan menyesuaikan diri kerutinan terkini. Honda Prospect Motor( HPM) kembangkan inovasi berplatform digital. Sedangkan durasi belum terdapat kompetisi langsung di sirkuit jelas. Program itu digarap lebih dalam, untuk populerkan balap mobil di Indonesia sepanjang masa 2020. Hingga pada Juni kemarin, mereka selenggarakan Honda Racing Simulator Championship( HRSC).

Adu balap turing virtual ini langsung menghirup atensi warga. Mereka menulis lebih dari 200 pendaftar ambil bagian dalam sesi kualifikasi. Persisnya diselenggarakan semenjak 15 Juni hingga 4 Juli 2020. Dikala ini, sebesar 60 pembalap turut turun di HRSC yang sudah diselenggarakan sebesar 2 seri di sirkuit virtual Suzuka serta Sepang. Seri- seri buntut kembali dilangsungkan pada masing- masing akhir minggu di bermacam sirkuit virtual global sampai seri akhir pada 29 Agustus 2020.

“ Kita yakin, program digital bisa bawa kebahagiaan balap ke lebih banyak orang. Paling utama pada era endemi yang menimbulkan banyak pemisahan kegiatan di luar ruangan. Hingga pada tahun ini kita berkomitmen buat senantiasa populerkan balap mobil di Indonesia. Dengan meluaskan kegiatan balap kita dengan cara virtual. Cocok dengan antusias Everyone Can Race diusung. Kedua kegiatan balap berbasis digital ini pula memenuhi pertandingan virtual, dijalani Honda semenjak Mei 2020 kemudian. Ialah Honda Brio Virtual Modification,” dempak Yusak Billy, Business Innovation and Sales& Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Honda racing simulator

Dengan mengutip tema Racing Garage, adu perubahan virtual sudah merambah tahun ke- 3. Dengan cara tidak berubah- ubah mereka sudah menunjukkan daya cipta para modifikator dalam menghasilkan Honda Brio dengan style racing. Dibuka sampai akhir Juli ini, telah sebesar lebih dari 700 partisipan mengirimkan buatan mereka.

Skedul Balap 2020

Lewat regu Honda Racing Indonesia, pabrikan turut turun di kompetisi nasional Indonesia Tur Car Race( ITCR). Apalagi meregang titel pemenang nasional lewat pembalap Alvin Bahar di masa 2019. Tidak hanya itu, HPM hanya teratur mengadakan pertandingan One Make Race Honda Jazz Speed Challenge serta Honda Brio Speed Challenge. Terakhir, adakan pertandingan slalom Brio Saturday Night Challenge, yang terbuka buat biasa.

Nah, sehubungan dengan pemisahan kegiatan dampak endemi COVID- 19 di Indonesia. Sepanjang tahun ini, Jalinan Motor Indonesia( IMI) menyudahi buat meniadakan kompetisi balap nasional ITCR. Bagaikan regu yang beradu di kompetisi nasional itu, Honda Racing Indonesia wajib bolos. Pula tidak menyelenggarakan beberapa kompetisi. Ketetapan ini, lanjut HPM, searah dengan bimbingan penguasa buat tidak mengadakan kegiatan yang mengakulasi massa dalam jumlah besar.

“ Walaupun tidak beradu di sirkuit pada masa 2020. Kita senantiasa fokus buat mempersiapkan regu Honda Racing Indonesia serta mengonsep kegiatan balap yang terus menjadi asyik. Kita pula akan lalu memantau situasi terbaru, buat bisa memudahkan para pembalap Honda. Jadi mereka senantiasa bisa belajar serta mempersiapkan diri menjelang masa balap tahun depan,” pungkas Billy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *