Indonesia Belum Kebagian Teknologi DNGA

DNGA jadi teknologi pengembangan terkini yang dipunya Daihatsu. Walaupun telah dipublikasikan serta apalagi digunakan di Jepang, DNGA belum hendak masuk Indonesia dalam durasi dekat.

DNGA( Daihatsu New Garis besar Architecture) ialah program terkini pabrikan asal Jepang itu. Awal dipublikasikan Juni 2017, program ini dibentuk buat barisan mobil era depan Daihatsu.

Walaupun di Jepang program ini telah digunakan pada Daihatsu Tanto angkatan keempat, tetapi Daihatsu nyatanya belum berencana membawanya ke Indonesia. PT Astra Daihatsu Motor( ADM) berlaku seperti Agen Pemegang Merk( APM) Daihatsu di Indonesia, sedang memilah durasi yang pas buat dapat menghadirkannya ke pelanggan Indonesia.

” Dikala ini kita kasih gambarannya, kalau teknologi terkini kita DNGA Program telah launching di Jepang semacam Daihatsu Tanto, Daihatsu Rocky serta Daihatsu Taft. Tetapi menunggu dahulu jika di Indonesia. Kei car tidak sesuai buat kepribadian Indonesia, buat Daihatsu Rocky menunggu betul,” ucap Marketing Director serta Corporate Planning& Communication Director PT Astra Daihatsu Motor( ADM) Amelia Tjandra, pada pertandingan Daihatsu Virtual Press Conference Daihatsu Sales Pembaharuan& Inovasi Produk Daihatsu.

Ditegaskan Daihatsu, kedatangan program DNGA meyakinkan sekalian membuktikan kesiapan mereka menyongsong kompetisi era depan.

Daihatsu Rocky dipublikasikan dalam pertandingan Tokyo Motor Show 2019Daihatsu Rocky yang maanfaatkan program DNGA dipublikasikan dalam pertandingan Tokyo Motor Show 2019 Gambar: Rangga Rahadiansyah

” Saat sebelum tahun 2017 pengembangan program di Daihatsu bermacam- macam misalnya di Kei Car dan lain- lain itu berlainan serta tidak dibesarkan dengan cara terstruktur itu penyebabnya cara pengembangannya kira- kira lama. Tetapi semenjak 2017 Daihatsu kenalkan DNGA Program, di mana DNGA memiliki rancangan konsep yang membolehkan pengembangan dari Kei car ke bagian A serta B, alhasil pengembangan produk lebih kilat,” tutur Marketing Product Planning Div. Head PT ADM, Anjar Rosjadi.

Anjar menarangkan dengan memakai teknologi terkini program DNGA, tiap bagian Daihatsu ke depannya hendak mempunyai keunggulan yang mengutamakan kenyamanan tiap ujung alat transportasi.

” Konsepnya DNGA 1 gr, 1 milimeter, 1 detik, serta 1 sen ataupun kemampuan sampai ke perinci, maknanya kala Daihatsu kembangkan produk DNGA Daihatsu pikirkan pandangan sampai ke perinci dari berat harga sampai waktunya sampai dapat menghasilkan alat transportasi yang berdaya guna,” Anjar meningkatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *